Hafalan Alquran Roger Danuarta Ternyata Bukan Mahar Pernikahan

"Itu bukan mahar ya," kata Cut Meyriska.

Suara.Com
Yazir Farouk | Yuliani
Hafalan Alquran Roger Danuarta Ternyata Bukan Mahar Pernikahan
Roger Danuarta dan Cut Meyriska sebelum resepsi pernikahan di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2019).

Suara.com - Cut Meyriska membantah jika hafalan surat Ar-Rahman yang dilantunkan Roger Danuarta sebagai salah satu mahar pernikahannya. Maharnya cuma berupa 150 gram emas. 

"Itu bukan mahar ya, karena di luar banyak berita yang mengatakan bahwa itu mahar," kata Cut Meyriska sebelum resepsi pernikahan di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2019).

Menurut Cut Meyriska, apa yang dilakukan Roger waktu itu adalah hadiah yang tak pernah diketahui sebelumnya. Karena itu, dia begitu terkejut saat Roger Danuarta tiba-tiba melantunkan surat Ar-Rahman sebanyak 13 ayat.

"Itu bukan mahar, itu memang kejutan dari Roger buat keluarga aku dan aku sendiri dan Aku wah kaget, kaget banget," ujar Cut Meyriska.

Cut Meyriska terkejut lantaran tak pernah tahu kapan Roger menghafal surat tersebut.

"Aku nggak nyangka, karena aku waktu lagi persiapan pernikahan setiap hari ketemu Roger dan dia nggak pernah ada latihan di depan aku atau apa pun, aku juga nggak ngerti, tapi bener-bener dia ngasih surprise buat aku," ujarnya.

Di sisi lain, Cut Meyriska juga dibuat malu oleh Roger yang notabene seorang mualaf. Sebab, dia yang sudah memeluk Islam sejak lahir belum hafal surat Ar-Rahman.

"Jadi malu sendiri, jadi pengin belajar lebih banyak lagi dan pengen belajar ngaji lebih bagus lagi, nggak mau kalah soalnya," kata Cut Meyriska.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini