Ariel NOAH Mengagumi BJ Habibie Sejak Kecil

Ariel NOAH mengaku ikut kehilangan dengan meninggalnya BJ Habibie.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Ariel NOAH Mengagumi BJ Habibie Sejak Kecil
Band NOAH [Revi C Rantung/Suara.com]

Suara.com - Ariel NOAH turut memberikan ucapan duka cita terkait kepergian mantan presiden ke-3 RI, BJ Habibie. Walau tak pernah bertemu secara langsung, Ariel menjadi salah satu personel NOAH yang kaget mendengar meninggalnya BJ Habibie.

"Kalau buat saya pribadi, mungkin juga buat teman-teman yang lain shock dengar kabar itu," kata Arie NOAH, saat dijumpai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (12/9/2019).

Suasana Pemakaman Bj Habibie di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Kamis (12/9).  [Suara.com/Arya Manggala]
Suasana Pemakaman Bj Habibie di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Kamis (12/9). [Suara.com/Arya Manggala]

Menurut Ariel NOAH, BJ Habibie adalah salah seorang idolanya sedari kecil. Bahkan mantan kekasih Sophia Latjuba ini mengakui BJ Habibie seorang jenius.

"Maksudnya kehilangan pasti, karena saya dari kecil itu kayak mengidolakan beliau banget. Kayak ada pertanyaan, 'siapa orang paling pintar di Indonesia? B J Habibie'," ujar Ariel NOAH.

Pujian Ariel NOAH tidak sampai di situ. Saking kagumnya, pelantun "Menghapus Jejakmu" ini menyebut BJ Habibie sebagai sosok yang besar, sehingga kepergiannya menjadi kehilangan bagi seluruh msayarakat Indonesia.

"Jadi beliau itu satu sosok yang besar, yang banyak menyumbangkan tenaga dan pikirannya bangsa dan negara. Sekarang telah berpulang ya sedih lah pasti," tutur Ariel NOAH.

Seperti diketahui, Mantan Presiden RI ketiga, Bachrudin Jusuf Habibie meninggal dunia dalam usia 83 tahun karena penyakit jantung, Rabu (11/9/2019) di RSPAD Gatot Subroto.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini