Raffi Ahmad Maki-maki Lucinta Luna Jadi Trending YouTube

Raffi Ahmad selama ini dikenal pobia terhadap buah rambutan.

Suara.Com
Yazir Farouk
Raffi Ahmad Maki-maki Lucinta Luna Jadi Trending YouTube
Raffi Ahmad maki-maki Lucinta Luna [YouTube/klik asik]

Suara.com - Video Raffi Ahmad maki-maki Lucinta Luna puncaki Trending YouTube Indonesia pada Minggu (15/9/2019).

Ketika berita ini ditulis, video yang diunggah pada Jumat (13/9/2019) tersebut telah ditonton 3.908.036 kali. Sementara komentar yang mampir sebanyak 11 ribuan.

Video tersebut merupakan konten acara Pesbukers ANTV dengan bintang tamu Lucina Luna. Raffi marah setelah dipakaikan helm yang sudah dimodifikasi dengan rambutan oleh Lucinta.

Raffi Ahmad selama ini memang dikenal pobia terhadap buah rambutan. Karenanya, saat sadar dipakaikan helm tersebut, dia langsung berontak dan keluar dari panggung.

Lucinta Luna [Ferry Noviandi/Suara.com]
Lucinta Luna [Ferry Noviandi/Suara.com]

Lucinta Luna lantas diminta pemain Pesbukers lainnya seperti Ruben Onsu dan Vicky Prasetyo untuk menghampiri Raffi dan minta maaf. Dia pun menuruti saja permintaan tersebut.

Alih-alih dimaafkan Raffi, Lucinta Luna malah kena bentak. Berkali-kali, ayah Rafathar itu berkata cukup keras kepada Lucinta Luna.

"Ya lo tahu dong kalo gue takut sama rambutan!," kata Raffi menghardik Lucinta Luna.

"Jangan ditaro di kepala dong!," ujarnya lagi.

Raffi Ahmad maki-maki Lucinta Luna [YouTube/klik asik]
Raffi Ahmad maki-maki Lucinta Luna [YouTube/klik asik]

Raffi Ahmad bahkan mengusir Lucinta Luna dari ruangannya.

"Yaudah aku aku keluar, aku nggak akan main di sini lagi (Pesbukers)," kata Lucinta Luna.

Meski Raffi Ahmad pobia terhadap rambutan, banyak yang menduga adegan ini adalah gimmick semata. Setidaknya spekulasi itu muncul di kolom komentar unggahan tersebut.

"Kalau real nggak mungkin direkam, kan efeknya jelek ke pesbukers," komenar E K.

"SETTINGAN, jijik, jelas-jelas wig nya udah disiapin sama tim kreatif," timpal Wahyu Basuki.

"Bisa aja ini setingan. Keluar Rafi Ahmad masuk Ruben Onsu suruh lucinta bilang langsung minta maaf kepada Rafi Ahmad," komentar Jamal Nicksen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini