Dibentak Raffi Ahmad, Lucinta Luna : Bodo Amat

Raffi Ahmad dibikin marah Lucinta Luna gara-gara rambutan.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Evi Ariska
Dibentak Raffi Ahmad, Lucinta Luna : Bodo Amat
Lucinta Luna [Sumarni/Suara.com]

Suara.com - Baru-baru ini Lucinta Luna dimarahi habis oleh Raffi Ahmad dalam acara Pesbukers ANTV. Gara-garanya, Lucinta mengagetkan Raffi dengan rambutan, yang memang selama ini bikin parno suami Nagita Slavina itu.

Video itu sendiri kini menjadi viral, meski banyak warganet menduga peristiwa tersebut hanya gimmick alias setingan.

"Aduh bodo amat, pokoknya gue sudah minta maaf. Orang kalau misalnya punya salah, aku akui salah, aku minta maaf, benar dong. Tapi aku dibentak-bentak depan penonton, tim kreatif," kata Lucinta Luna, saat ditemui di kawasan, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019).

Artis sensasional ini mengaku tidak mengatahui Raffi Ahmad takut dengan rambutan. Dia merasa bersalah dan sudah meminta maaf, namun rupanya Raffi bersikap acuh.

"Secara aku ini kan artis junior baru pertama kali. Aku nggak tahu Aa Raffi takut sama rambutan. Tapi aku sudah minta maaf berkali-kali sampai aku sembah loh. Tetap aja dia ngebentak aku kayal istri yang teraniaya, kan kesal banget," ujar Lucinta Luna.

Lucinta Luna di kantor Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018). [Ismail/Suara.com]
Lucinta Luna di kantor Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018). [Ismail/Suara.com]

Permintaan maaf Lucinta itu diakui semata-mata karena menghargai Raffi Ahmad sebagai artis senior. Namun jika kedepannya Raffi masih bersikap acuh, dia enggan untuk memohon maaf.

" Tahu sendiri kan kemarin gue dilecehin orang gue tonjok. Ininkan karena gue menghargai artis. Nggak tau nih kalau besok gue kerja lagi apa nggak, karena kan gue dikontrak. Kalau misalnya masih nyinyir lagi sama gue, habis," ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini