Berdamai, Melaney Ricardo : Tidak Ada Kebencian dengan Elza Syarief

Gara-gara dibentak Nikita Mirzani, Elza Syarief mengaku sampai tak enak makan.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Evi Ariska
Berdamai, Melaney Ricardo : Tidak Ada Kebencian dengan Elza Syarief
Elza Syarief dan Melaney Ricardo. [Evi Ariska/Suara.com]

Suara.com - Melaney Ricardo dan Elza Syarief akhirnya berdamai setelah dipertemukan dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy. Melaney mengakui, ia tak punya rasa dendam dengan pengacara 62 tahun tersebut.

"Damai dong, karena memang dari awal saya tidak pernah bertikai, tidak pernah ada problem, tidak pernah ada kebencian sama Ibu Elza," kata Melaney Ricardo bersama Elza Syarief usai acara Pagi-Pagi Pasti Happy di Kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

Melaney Ricardo dan Elza Syarief terlihat akrab berpelukan di hadapan media. Sesekali, Melaney menanyakan kesehatan pengacara senior itu sambil bersenda gurau. 

"Iya saya sampai sekarang nggak bisa makan," jawab Elza Syarief.  "Terusin aja Bu, lumayan kita kurus," timpal Melaney Ricardo sambil tertawa.

Istri dari Tyson James Lynch ini mengaku mengerti dengan kondisi Elza Syarief saat acara Hotman Paris Show. Lantaran setelah insiden tersebut, pemberitaan Elza menyebar dengan cepat.

"Mungkin saat itu, karena ibu kaget terus tiba-tiba meruak beritanya kemana-mana ya bu, itu memang begitu bu. Jadi ibu benar-benar syok, trauma, sampai nggak bisa makan," tutur Melaney Ricardo.

Elza Syarief dan Melaney Ricardo. [Evi Ariska/Suara.com]
Elza Syarief dan Melaney Ricardo. [Evi Ariska/Suara.com]

Seperti diketahui, pengacara senior Elza Syarief resmi melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Polri karena tak terima saat melabraknya dalam acara Hotman Paris Show. Ia melaporkan Nikita Mirzani terkait UU ITE dan ujaran kebencian.

Tak itu saja, Elza Syarief juga berencana melaporkan Melaney Ricardo dan Hotman Paris. Untuk Hotman Paris, Elza menduga sudah ada skenario yang dibuat pengacara perlente tersebut. Sementara untuk Melaney, Elza kesal karena ibu dua anak itu seperti membela Nikita Mirzani dengan mengelus-elusnya, sementara Elza sendiri seperti tak dihiraukan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini