Rocker Tiga Setia Gara Disiksa Suami Bulenya, Minta Tolong Orang Indonesia

Saat menghubungi polisi, Tiga Setia Gara malah tak dipercaya.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Rocker Tiga Setia Gara Disiksa Suami Bulenya, Minta Tolong Orang Indonesia
Tiga Setia Gara [Instagram]

Suara.com - Kabar tak mengenakkan datang dari rocker dan aktris Indonesia yang kini menetap di Amerika Serikat, Tiga Setia Gara. Tia curhat di Instagram dianiaya sang suami, James yang seorang bule dan warga negara AS.

Cerita penyiksaan ini sepertinya tidak main-main. Perempuan kelahiran 11 Februari 1988 itu bahkan meminta pertolongan masyarakat Indoensia. Cerita tersebut disampaikan Tiga melalui video.

Tiga Setia Gara bersama suami bulenya [Instagram]
Tiga Setia Gara bersama suami bulenya [Instagram]

"Buat orang-orang Indonesia, gue pengin jujur sama lo semua. Kenapa gue pincang itu karena James tendang lutut gue sampai lutut gue hancur, makanya gue operasi. Dan gue tahan, gue bohong sama lawyer, sama dokter, karena gue coba melindungi laki gue. Gue nggak mau dia dipenjara atau segala macam," cerita Tiga Setia Gara.

Anehnya, saat melapor Tiga malah disalahkan dan dituding berbohong oleh polisi hanya lantaran warna kulitnya.

"Dan sekarang kami berantem lagi sampai dia hampir mau mukul gue, makanya gue call 911. Tapi apa yang terjadi, polisi bilang gue yang salah karena gue imigran, gue Asian, karena gue terlihat dramatic. Padahal, gue sudah tunjukin semua foto cacat gue," lanjut Tiga.

Terakhir, Tiga Setia Gara mengimbau kepada siapa pun masyarakat Indonesia yang melihat postingannya agara segera melaporkan insiden yang menimpanya ke Kedutaan Besar Indonesia di Amerika Serikat. Dia juga berharap bisa segera dipulangkan ke Indonesia.

"Gue bilang mau divorce, maksud gue minta tolong 911 telepon embassy (Indonesia) untuk pulangin gue ke Indonesia, gue udah nggak kaut, Gue bohong sama lu semua, sama keluarga semua," lanjut Tiga.

"Siapapun yang nonton IG gue tolong hubungi embassy Indonesia, Gue nggak ngerti, gaptek, gue mau pulang ke Indonesia," pinta Tiga Setia Gara.

Tiga Setia Gara bersama suami bulenya. [Instagram]
Tiga Setia Gara bersama suami bulenya, James. [Instagram]

Tak main-main, Tiga Setia Gara pun memberikan alamat lengkapnya yakni di Residence Marriot kamar 212, Ohio. "Tolong bantu gue," ujar Tiga Setia Gara memelas.

Tiga Setia Gara merupakan salah satu ikon lady rocker Tanah Air. Perempuan kelahiran 11 Februari 1988 ini terjun ke ranah musik underground Silly Riot. Di situ, Tiga dipercaya sebagai frontwoman. Ia juga sempat membintangi sejumlah film seperti: Bukan Cinta Biasa (2009), Republik Twitter (2012), dan Miss Call (2015).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini