Pandangi Wajah Anak, Nikita Mirzani: Arkana Nggak Mirip Bapaknya!

Nikita Mirzani nggak terima warganet bilang rupa Arkana Mawardi mirip bapaknya.

Suara.Com
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Pandangi Wajah Anak, Nikita Mirzani: Arkana Nggak Mirip Bapaknya!
Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]

Suara.com - Nikita Mirzani memang selalu eksis di media sosial Instagram. Terbaru, postingan Nyai mencuri perhatian warganet kala pamer foto bareng si kecil Arkana Mawardi subuh tadi.

Nikita tampak berbaring di ranjang dengan Arkana Mawardi menyandar di pangkuannya. Keduanya saling berpandang-pandangan mesra.

"There is no such thing as a perfect parent. So just be a real one," buka Nikita Mirzani dalam postingannya.

Nikita tak lupa membubuhkan waktu saat memposting foto tersebut. Pukul menunjukkan jam 5:54 WIB subuh.

"Arka nggak butuh bapak yah nak. Arka butuh ibu. Ibu yang bisa jadi bapak sekaligus. Ami juga nggak kalah kaya. Dan nggak bnyk utang di bank. Jadi hidup kita makmur. Ami mati nggak ninggalin utang. Tapi ami ninggalin semua yang sudah ami capai & raih selama ini untuk anak2 ami supaya ga kesusahan dan di remehkan orang di kemudian hari. Jadilah laki2 yang bertanggung jawab nanti ketika kalian sudah tumbuh dewasa," lanjut Nikita Mirzani dalam postingannya.

Nikita Mirzani dan Arkana Mawardi (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani dan Arkana Mawardi (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Nyai tak lupa menegaskan kalau Arkana nggak mirip sama bapaknya, Dipo Latief. Dia pun menceritakan perjuangannya yang bolak-balik kantor polisi saat hamil Arkana.

"PS: btw Arkana nggak mirip bapaknya arka anak ami pasti mirip ami dong atau Arka lebih mirip daddy @cencenkurniawan ibu @fitri_salhuteru @mrs.hrtd Dan @ocha_007 serta mirip uncle @rayfmc dan abang @azkaraqillamawardi_al sama kaka @laurameizani . Jadi netizen nggak usah blng mirip Sih onoh. Pas hamil bolak balik kantor polisi. Lalu 3 hari setelah melahirakan arka. Dan arka masih di ruang nicu dalam keadaan sekarat pun ami di panggil polisi. Jadi netizen anggap aja gue ini membalah diri sendiri," tutupnya.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Sudah dilarang, tetap saja banyak warganet yang bilang kalau Arkana semakin mirip Dipo Latief.

@orino_cokelat: "Mirip bang Dipo."

@bahankain: "Tapi gimana donk kak? Mirip 100% dengan yg onohhh... Hahaha... Yg penting sehat2 ya ami & anak2nya."

@noviaprilia_pramana: "Mirip papanya ya @nikitamirzanimawardi_17 semangat ibu hebat..."

Tak sedikit pula warganet yang memuji perjuangan Nikita Mirzani sebagai ibu yang kuat. Dukungan juga datang dari sahabatnya, Fitri Salhuteru.

@fitri_salhuteru: Arkana pasti jadi anak baik ...insaAllah kelak menjadi anak yang berguna bagi nusa bangsa dan sesama. ibu sayang sekali @nikitamirzanimawardi_17 besok bawa ke bsd itu si kecing aku rinduuuu."

@faiza_aljufri: "InsyaAllah Arka yg ganteng lucu gemesin jd anak sholeh kesayangan ami, the best mom."

@agatharosalinee: "Sehat terus kak nikiikuuu & debaynyaa. Tetap jadi wanita yang tangguh yaaa."

Wah, banjir dukungan nih Nikita Mirzani.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini