Jefri Nichol Menyesal Belum Bertemu BJ Habibie

Jefri Nichol memerankan BJ Habibie muda dalam film Habibie & Ainun 3.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Yuliani
Jefri Nichol Menyesal Belum Bertemu BJ Habibie
Aktor Jefri Nichol menyampaikan keterangan pers saat rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (24/7). [ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto]

Suara.com - Pemeran Habibie muda dalam film Habibie& Ainun 3, Jefri Nichol turut berduka saat mendengar kabar wafatnya presiden ke-3 Indonesia itu. Ia mengatakan turut mendoakan yang terbaik bagi almarhum BJ Habibie.

"Iya sudah dengar kabar," kata Jefri sambil menunduk, saat ditemui menjelang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

Jefri Nichol yang dimintai tanggapannya hanya bisa tertunduk serta mengucapkan sesal karena belum sempat bertemu sosok inspirasional itu. "Belum sempat ketemu," imbuhnya.

Pemain film Jailangkung itu berharap almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Juga keluarga yang ditinggalkan agar tabah menjalani.

"Doa yang terbaik untuk Eyang Habibie, mudah-mudahan keluarganya tetap tabah menerimanya," kata Jefri Nichol.

Jefri Nichol [Suara.com/Sumarni]
Jefri Nichol [Suara.com/Sumarni]

Jefri Nichol menghadiri sidang untuk kedua kalinya terkait kasus narkoba dengan agenda mendengar keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Pada sidang sebelumnya, ia didakwa pasal 111 ayat 1 undang undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika atau tuduhan perbuatan terdakwa merupakan ancaman pidana dalam pasal 127 ayat 1 huruf a undang undang nomor 35 tahun 2009.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini