Adik Diancam, Anggia Chan Tak Segan Polisikan Vicky Prasetyo

Anggia Chan menduga adik Vicky Prasetyo kesal karena setingan sang kakak dibongkar di media.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Yuliani
Adik Diancam, Anggia Chan Tak Segan Polisikan Vicky Prasetyo
Anggia Chan [Yuliani/Suara.com]

Suara.com - Anggia Chan mengaku telah ikhlas uang ratusan juta rupiah miliknya raib ditipu Vicky Prasetyo. Namun, Anggia kembali emosi saat adik perempuan Vicky menjelek-jelekkan dirinya.

"Dia ancam, 'gue bunuh lo', segala macam lah, ngomongin aku dengan dua kata itu akhirnya ku blok. Gue diamin ternyata yang diancam adik gue," ungkap Anggia Chan menjelaskan awal mula permasalahan, saat ditemui di kawasan Tendean, Selasa (17/9/2019).

Diduga adik yang dimaksud Anggia Chan adalah Baby Prasetyo. Ia pun kesal karena adik Vicky Prasetyo itu dianggap mengganggu keluarganya.

"Adiknya inisialnya B. Masalah ini (penipuan) aku sebenarnya sudah tutup, aku sudah mengikhlaskan karena ibu aku nyuruh begitu. Tapi kemarin aku show di Palembang, mamahku, adikku syok bahwa adiknya Vicky DM dan aku dikata-katain," ujar Anggia Chan.

Anggia Chan menegaskan bahwa seharusnya permasalahan mereka hanya terjadi padanya, bukan keluarga Anggia. Dia pun menduga keluarga Vicky sakit hati karena settingan dengan Vicky dibongkar.

"Mungkin mereka sakit hati kali karena aib kakaknya gue bongkar yang masalah nipu itu," jelasnya.

Anggia Chan juga menyebut telah banyak tawaran bantuan datang kepadanya untuk menyelesaikan masalahnya dengan Vicky Prasetyo ke jalur hukum. Tak segan, Anggia juga mengancam balik keluarga mantan suami Angel Lelga itu.

Vicky Prasetyo [Yuliani/Suara.com]
Vicky Prasetyo [Yuliani/Suara.com]

"Dia (Vicky) sama keluarga besarnya, terutama adik-adiknya jangan sampai ganggu keluarga gue. Jadi kalau sampai ada yang nyolek keluarga gue lagi, gue nggak akan segan untuk memenjarakan itu laki-laki," katanya menegaskan.

Seperti diketahui, perselisihan antara Vicky Prasetyo dan Anggia Chan dimulai saat Anggia mengungkap settingan kekasih antara ia dan Vicky. Dimana dia dijanjikan akan dibantu menaikkan kariernya, hingga harus membayar Rp 55 juta ke Vikcy dan sampai pada tunangan settingan. Namun, seiring waktu, setelah uang terus menerus diberikan, ucapan Vicky banyak yang tak sesuai janji.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini