5 Momen Ultah Anak Soimah, Sederhana dan Penuh Kehangatan!

Meski tajir melintir, Soimah merayakan ultah anaknya secara sederhana nih.

Suara.Com
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti
5 Momen Ultah Anak Soimah, Sederhana dan Penuh Kehangatan!
Soimah Pancawati. (Instagram/@showimah)

Suara.com - Meski kini berstatus penyanyi papan atas nyatanya Soimah tetaplah sosok yang sederhana. Salah satu contohnya saat merayakan ulang tahun putra bungsunya.

Ya, anak kedua Soimah yakni Diksa Naja Naekonang baru saja berulang tahun ke-13 pada Minggu (15/6). Meski terkesan jauh dari kata mewah, aura kebahagiaan tetap terpancar di wajah keluarga besar Soimah.

Penasaran kan seperti apa sih momen ulang tahun anak kedua Soimah?

Berikut 5 potret ultah Diksa yang telah dilansir dari akun Instagram @showimah pada Selasa (17/9).

1. Tiup lilin

Ulang tahun Anak Soimah (Instagram/@showimah)
Ulang tahun Anak Soimah (Instagram/@showimah)

Mulai beranjak dewasa, ketampanan Diksa bikin kesengsem nih.

2. Tampil kasual

Ulang tahun Anak Soimah (Instagram/@showimah)
Ulang tahun Anak Soimah (Instagram/@showimah)

Terkenal sebagai artis papan atas, dandanan sederhana Soimah bikin salfok deh.

3. Bersama eyang

Ulang tahun Anak Soimah (Instagram/@showimah)
Ulang tahun Anak Soimah (Instagram/@showimah)

Wah! Cukup dirayakan bersama keluarga Diksa udah senang tuh.

4. Seluruh keluarga besar

Ulang tahun Anak Soimah (Instagram/@showimah)
Ulang tahun Anak Soimah (Instagram/@showimah)

Dirayakan bersama keluarga besar, kue ulang tahun Diksa terbilang sangat biasa nih.

5. Kompak

Ulang tahun Anak Soimah (Instagram/@showimah)
Ulang tahun Anak Soimah (Instagram/@showimah)

Nggak banyak dekorasi neko-neko, keluarga Soimah emang panutan banget!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini