Sibuk Bisnis dan Film Dennis Adhiswara Sulit Dapat Hari Libur

Saat ini Dennis Adhiswara sedang membangun bisnis yang tidak jauh dari dunia film.

Suara.Com
Ismail | Revi Cofans Rantung
Sibuk Bisnis dan Film Dennis Adhiswara Sulit Dapat Hari Libur
Dennis Adhiswara

Suara.com - Artis Dennis Adhiswara diam-diam sedang membangun sebuah bisnis. Bahkan usahanya itu dilakukan saat sedang sibuk dengan dunia film.

Namun bisnis yang dijalankan tidak jauh dengan dunia film.

"Kebetulan start up saya, saya handel ada dua yang satu Rombak Media, itu membahas sesuatu yang berhubungan dengan jurnalisme media, membangun dunia start up lebih baik. Satu lagi ngomongin hiburan, namanya Keratun, kita bikin animasi,” jelas Dennis Adhiswara  saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019). 

Dennis Adhiswara
Dennis Adhiswara

Walhasil bintang film Jomblo itu mengaku keteteran membagi waktu antara bisnis dan bermain film. Kini dia sulit merasakan libur walau itu di hari Sabtu dan Minggu.

"Sebenarnya kalau tanya kesulitannya ada banyak tantangannya (jadi pebisnis dan aktor), tapi satu yang paling kerasa adalah tidak punya hari Sabtu dan Minggu dan tanggal merah. Jujur aku nggak punya tanggal merah," ujar Dennis Adhiswara.

Dennis Adhiswara
Dennis Adhiswara

Walau tidak  punya hari libur,lelaki 36 tahun itu, mengaku punya waktu khusus dirinya tidak bisa diganggu.

"Aku punya jam merah. Ada beberapa jam di hariku yang tidak bisa diganggu. Bahkan semua pekerjaan hari itu sudah selesai jam setengah 9 ke atas, aku nggak bisa dikontak, baru besoknya,” jelasnya. 

Dennis Adhiswara [Suara.com/Revi]
Dennis Adhiswara [Suara.com/Revi]

Begitu juga di hari Sabtu-Minggu bila jam 9 malam dia sudah tidak bisa diganggu karena sudah terlelap tidur.

"Kalau misalkan Sabtu dan Minggu juga gitu. Aku masih tetap kerja tapi ada jam-jam yang aku bilang jam merah. Karena aku butuh tidur,” sambungnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini