Bikin Album Solo, Kikan Amara Takut Albumnya Dibandingkan Band Cokelat

Kikan Amara Akui sulit hilangkan Band Cokelat di dalam dirinya.

Suara.Com
Ismail | Revi Cofans Rantung
Bikin Album Solo, Kikan Amara Takut Albumnya Dibandingkan Band Cokelat
Kikan Amara [Suara.com/Revi]

Suara.com - Kikan Namara, mantan vokalis Cokelat bakal merilis album perdananya dalam waktu dekat. Namun dia mengaku takut bila album nanti dikaitkan dengan Cokelat, band terdahulunya. 

"Awal waktu mengerjakan album ini jujur saya punya beban itu, artinya bagaimana kalau orang selalu meng-compare atau membandingkan saya dengan yang dulu di Cokelat,” kata Kikan saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (17/9/2019). 

Seiring berjalannya waktu, Kikan kembali berpikir dan membuang jauh-jauh anggapan itu. Pasalnya dengan mengingat-ingat itu, malah bakal menghambat proses kreatif lagu-lagunya. 

"Tapi, setelah beberapa bulan mengerjakan album ini, saya mencoba membuang jauh-jauh pikiran itu karena nomor satu itu hanya menghambat proses kreatif saya. Kalau saya terus-terusan berpikir dalam kerangka itu, saya jadi nggak ke mana-mana,” terangnya. 

Kikan Amara [Suara.com/Revi]
Kikan Amara [Suara.com/Revi]

Perempuan 43 tahun itu, menyadari selama 10 tahun lebih bersama Cokelat tidak mudah mencopot nama besar grup terdahulunya. sampai saat dia masih mendapati orang-orang yang masih menyebutnya sebagai Kikan Cokelat. 

"Image saya sudah sangat menempel, bahkan orang sampai hari ini memanggil saya Kikan Cokelat,” tutupnya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini