Tak Kenal Dekat, Dude Harlino Ikut Hadiri Pemakaman Ayah Donny Alamsyah

Dude Harlino melihat Donny Alamsyah sangat tegar kehilangan sang ayah.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Evi Ariska
Tak Kenal Dekat, Dude Harlino Ikut Hadiri Pemakaman Ayah Donny Alamsyah
Dude Harlino bersama Ade Jigo dan Cupink Topan di pemakaman ayah Donny Alamsyah di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019). [Evi Ariska/Suara.com]

Suara.com - Dude Harlino, Ade Jigo dan Cupink Topan turut hadir dalam prosesi pemakaman Benyamin Djunaidi, ayah kandung Donna Alamsyah di Pemakaman Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

"Kami turut berduka cita, mudah-mudahan khusnul khatimah. Mudah-mudahan Allah berikan tempat yang terbaik, mudahan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran," kata Dude Harlino bersama Ade dan Cupink di Pemakaman Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Meski tak mengenal atau bertemu secara langsung dengan almarhum, Dude datang sebagai sahabat untuk memberikan semangat kepada Donny Alamsyah. Sebagai sahabat, Dude dapat merasakan kesedihan pemain film Gundala itu.

"Raut kesedihan pasti adalah beliau terlihat cinta sekali dengan ayahnya. Tapi kita kuatkan dengan doa, dan Donny juga cukup tegar untuk menghadapi ini. Insyaallah," tutur Dude Harlino. 

Senada dengan Dude, kesedihan yang mendalam juga dirasakan Ade Jigo. Dia mengetahui kabar duka ini dari pesan singkat Donny Alamsyah dalam percakapan grup WhatsApp. 

Donny Alamsyah [Suara.com/Evi Ariska]
Donny Alamsyah [Suara.com/Evi Ariska]

"Terakhir dia bilang masih di Jogja, pagi langsung berangkat ke sini, sampai dia bilang ke grup ayahnya sudah nggak ada," ucap Ade Jigo.

Rupanya Ade Jigo juga melihat kesedihan dalam raut wajah Donny Alamsyah. Menurutnya hal itu sangat wajar ketika ditinggalkan oleh orang tersayang.

"Kalau tegar memang tegar tapi kesedihan nggak bisa dibawa, namanya kehilangan pasti sedih. Kita juga teman-temannya, sahabat-sahabatnya merasa kehilangan," tutur Ade Jigo.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini