Ipar Ungkap, Tiga Setia Gara Bikin Video dalam Keadaan Mabuk Alkohol!

Polisi sempat datang ke rumah Tiga Setia Gara, namun langsung menginggalkan rumah tersebut karena tak menemukan hal aneh.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Ipar Ungkap, Tiga Setia Gara Bikin Video dalam Keadaan Mabuk Alkohol!
Tiga Setia Gara [Instagram]

Suara.com - Setelah bikin warganet hilang simpati, Tiga Setia Gara juga semakin berpeluang dibenci. Kali ini muncul fakta baru mengenai Tiga, yang sebelumnya mengaku mendapatkan kekerasan dari sang suami, James.

Adalah akun Instagram gosip @nyinyir_update_real yang mengungkap percakapan perempuan yang diduga salah seorang ipar Tiga Setia Gara. Di situ, si ipar menegaskan kalau apa yang disampaikan Tiga tidak benar.

Akun Instagram Nyinyir Update mengungkap fakta baru soal Tiga Setia Gara.
Akun Instagram Nyinyir Update mengungkap fakta baru soal Tiga Setia Gara.

"Saya mendengar, saya melihat semuanya setiap hari dan itu tidak benar. Jika seseorang peduli kebenarannya, mereka akan melihat dari dua sisi," kata si ipar.

Kata si ipar, dalam membuat video soal pengakuan dianiaya, rupanya Tiga Setia Gara dalam keadaan mabuk. Tiga minum alkohol dicampur obat. Keluarga pun membantah telah mengurung Tiga.

"Di samping itu, di balik video gila yang dia buat, sebelumnya ia telah minum obat dan alkohol yang dicampur sebelum dia memulai penampilan drama yang mengasihaninya. Jika dia ingin pulang, dia dapat melakukannya karena dia punya uang dan paspor. Jadi, tidak ada satu pun di sini yang mengurungnya," jelas Ipar Tiga Setia Gara.

Lebih lanjut, si ipar mengakui kalau Tiga Setia Gara sempat melapor ke polisi. Polisi datang namun langsung meninggalkan rumah karena tak menemukan kejadian apapun.

"Dia memang menelpon polisi. Kemudian, ada polisi datang untuk mengecek namun setelah itu pergi karena tak menemukan apapun," ungkap Ipar Setia Gara.

Sontak, unggahan ini langsung ramai dipenuhi komentar netizen. Kebanyakan warganet merasa tertipu dengan Tiga Setia Gara.

Tiga Setia Gara [Instagram]
Tiga Setia Gara [Instagram]

"Lagi zaman kali ya, ngeprank orang nggak tanggung banyaknya, biar seru," kata pemilik akun @seviahyunee.

"Jadinya dia nggak di KDRT? Kalau dia memang terganggu mentalnya tapi juga ada KDRT dari suami sebaiknya emang pulang aja deh," ujar pemilik akun @brendarowenna.

"Indonesia kena prank jilid 2," ujar pemilik akun @nrfadya.

"Udah sempat sedih, kasihan ke mbaknya. Tapi, dia begitu ternyata," timpal pemilik akun @kayla_salsabilla23.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini