Delon Thamrin Mantap Nikahi Aida Chandra 10 November 2019

Delon Thamrin dan Aida Chandra sama-sama pernah gagal membina rumah tangga.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Evi Ariska
Delon Thamrin Mantap Nikahi Aida Chandra 10 November 2019
Delon Thamrin dan Aida Chandra. [Evi Ariska/Suara.com]

Suara.com - Setelah bercerai dengan Yeslin Wang, Delon Thamrin akhirnya mantap menikahi kekasihnya Aida Chandra. Rencananya pernikahan akan dilangsungkan pada 10 November 2019.

"Jadi kita rencana di tahun ini. November tanggal 10 di Jakarta. Kita doain aja supaya pelaksanaannya bisa lancar," kata Delon Thamrin bersama Yeslin Wang, ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

10 November sendiri bertepatan dengan Hari Pahlawan. Delon Thamrin mengaku sengaja memilih tanggal 10 karena dia merasa seperti pahlawan di hati Aida Chandra.

"Karena kita merasakan sudah seperti pahlawan. Jadi kita sebagai pahlawan, apa ya, aku menjadi pahlawan di hati dia dan dia menjadi pahlawan di hati aku. Jadi itu kita mengambil tanggal seperti itu," ungkap  jebolan Indonesian Idol pertama ini.

Delon Thamrin menikahi Aida Chandra karena merasa banyak kecocokan. Sama-sama pernah gagal dalam pernikahan pertama membuat Delon dan Aida saling mengerti.

Delon Thamrin dan pacar, Aida Chandra. [Instagram]
Delon Thamrin dan pacar, Aida Chandra. [Instagram]

"Nggak mau lagi nengok ke belakang, hal yang tidak menguntungkan kita tinggalin, kita sudah bersikeras seperti itu. Kita sama-sama dewasa jadi nggak mau lagi tuh hal-hal yang tidak serius, kita harus mau serius melihat ke depan," tutur Delon.

Seperti diketahui, Aida Chandra merupakan seorang pengusaha wanita asal Semarang, Jawa Tengah. Keduanya sudah pernah menikah namun kandas di tengah jalan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini