Nikita Dompas dan Syaharani Mentori MLD Jazz Project Season 4

MLD Jazz Project Season 4 meng-cover lagu "Pertama" milik Reza Artamevia.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Nikita Dompas dan Syaharani Mentori MLD Jazz Project Season 4
Nikita Dompas (kiri) jadi mentor untuk MLD Jazz Project Season 4. [Revi C Rantung/Suara.com]

Suara.com - Musisi Nikita Dompas terjun langsung untuk mementori grup musik jazz MLD Jazz Project Season 4. Mereka adalah Puspallia (vokal), Timoti Hutagalung (drum), Yosua Sondakh (gitar), Hafiz Aga (bass), Noah Revevalin (piano), dan Anggi Harahap (wind & brass).

Pemilihan keenam orang tersebut langsung dari ajang MLDare2Perform musim keempat. Mengingat setiap tahun, MLD Jazz Project menghadirkan bintang baru musisi.

Konfrensi pers MLD Jazz Project Season 4. [Revi C Rantung/Suara.com]
Konfrensi pers MLD Jazz Project Season 4. [Revi C Rantung/Suara.com]

"Setiap tahun ada enam orang yang berbakat, mereka bukan hanya sebagai player, tapi juga sebagai komposer," ungkap Nikita Dompas, dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menariknya, dalam proyek ini menghadirkan album perdana MLD Jazz Project Season 4, di mana lagu-lagunya itu berisi lagu cover. Salah satunya lagu milik Reza Artamevia yang bertajuk "Pertama". Seperti yang kita tahu bahwa lagu tersebut dirilis pada 1997 menjadi hits yang meledak.

"Antusiasme serta keahlian bermusik para personel MLD Jazz Project Season 4 tertuang dengan baik pada penggarapan album perdana mereka. Kolaborasi yang terjadi begitu cair sehingga album ini dapat dibilang menunjukkan identitas mereka," tutur Nikita Dompas.

Sementara itu, Puspallia sebagai vokalis MLD Jazz Project Season 4 mengaku senang dapat tergabung dalam proyek ini. Apalagi, dia bisa mendapatkan pengalaman yang tak biasa bekerjasama dengan musisi senior.

"MLDSPOT telah memberikan kami kesempatan yang begitu besar dalam menyuarakan talenta bermusik serta karya kami melalui MLD Jazz Project Season 4," kata Puspallia.

"Bekerjasama dengan para senior musik ternama Indonesia dalam penggarapan album perdana kami, merupakan suatu pengalaman berharga untuk karier bermusik kami kedepannya," ujar Puspallia.

Tak hanya Nikita Dompas yang terlibat dalam projek tersebut melainkan ada nama Syaharani, Adra Karim, Indro Hardjodikoro, Devian Zikri dan Aksan Sjuman.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini