Perankan Cowok Feminin, Akting Onadio Leonardo Diragukan Tompi

Namun saat latihan, Onadio Leonardo menunjukkan kegigihannya.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Evi Ariska
Perankan Cowok Feminin, Akting Onadio Leonardo Diragukan Tompi
Onadio Leonardo alias Onad eks Killing Me Inside. [Revi C Rantung/Suara.com]

Suara.com - Onadio Leonardo, mantan vokalis band Killing Me Inside yang turut terlibat di film Pretty Boys. Dia mengaku merindukan Onadio karena perannya sebagai Roni, seorang koordinator penonton yang flamboyan dan sedikit feminin.

Tompi selaku sutradara film Pretty Boys awalnya mengaku tak yakin dengan kemampuan akting Onadio Leonardo. Bukan tanpa alasan, gaya dan karekter Onad sapaan akbran Onadio, di nilai tak cocok untuk karakter feminin.

"Terus terang saya meragukan, tidak seperti yang kita mau, yang ada di kepala (pikiran) saya," ujar Tompi, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Saat itu pula, pelantun "Menghujam Jantungku" ini langsung memberitahu Desta bahwa dia tidak yakin dengan Onad. Dugaan Tompi menguat ketika melihat  Onad pada saat  pembacaan naskah.

"Gue bilang 'Des lu yakin dia bisa? Kayanya dia gak akan bisa deh'. Karena memang gue perlu yang memang luwes banget.  Terus gue datang pas acting couch gue bilang, 'kayanya nggak Des, harus ganti nih kayanya dia belum siap', gitu," ungkap Tompi.

Pada hari berikutnya, Onad rupanya membaca raut wajah Tompi. Kemudian cowok 29 tahun itu langsung minta tambahan waktu untuk mendalami karakternya di film Pretty Boys.

Para bintang film Pretty Boys, seperti Desta, Vincent Rompies, dan Tompi. [Revi C Rantung/Suara.com]
Para bintang film Pretty Boys, seperti Desta, Vincent Rompies, dan Tompi. [Revi C Rantung/Suara.com]

Melihat kegigihan Onad, keraguan Tompi hilang seketika. Tompi pun memberikan waktu hingga akhirnya suami Beby Prisillia itu berhasil mendalami karakter Roni yang feminin.

"Karena buat gue orang yang tahu keterbatasan dirinya dan dia mau belajar itu sudah way out-nya. Mau ngulik dan tahu dirinya itu sudah sumber penyelesaian masalah," tutur Tompi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini