Via Vallen Masih Mempekerjakan ART, Pencuri Celana Dalamnya

Via Vallen sudah damai dengan ART.

Suara.Com
Ismail | Revi Cofans Rantung
Via Vallen Masih Mempekerjakan ART, Pencuri Celana Dalamnya
Pedangdut Via Vallen. [Dok. PR & Media INASGOC]

Suara.com - Penyanyi dangdut Via Vallen masih tetap mempekerjakan asisten rumah tangganya yang beberapa hari lalu heboh mencuri celana dalamnya.

Perempuan asal Jawa Timur itu, tetap mempekerjakan pembantunya itu karena telah mengakui kesalahannya. Bahkan saat ini sudah tinggal di rumah Via Vallen.

"Dia masih di rumah (bekerja), ya damai-damai aja, artinya udah selesai dan dia udah ngakuin. Aku suruh dia tunggu di rumah nunggu sampai aku balik,” kata Via Vallen saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (20/9/2019).

Pelantun lagu theme song Asian Games 2018, Meraih Bintang itu yakin bila ART tidak akan mengulangi kesalahan.

"Ya kalau dia manusia normal dia nggak bakal ngelakuin lagi. Kan dia udah ngaku di depan semua keluarga aku. Kalau dia ngulangin lagi berarti dia nggak waras karena dia tau konsekuensinya,” tutur perempuan 27 tahun itu.

Via Vallen [Suara.com/Revi C Rantung]
Via Vallen [Suara.com/Revi C Rantung]

Sampai saat ini Via Vallen tidak mau membawa kasus ini ke ranah hukum. Kata dia, permasalahan tersebut masih bisa dibicarakan baik-baik.

"Gimana ya, mau kita gimanain itu orang tua. Ya begitu lah. Yang jelas aku nggak ngerasa ada apa-apa sama dia,” tutupnya.

Via vallen [Suara.com/Sumarni]
Via vallen [Suara.com/Sumarni]

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Via Vallen membongkar kelakuan minus salah satu ART yang bekerja di rumahnya. Si ART itu, kata Via diam-diam sering memakai barang miliknya, termasuk celana dalam. Bahkan diduga sang pembantu membawa kabur perhiasan sang adik dan uang puluhan juta rupiah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini