Begini Kasih Sayang Betrand Peto Kepada Sarwendah

Menurut Ruben Onsu, Betrand Peto kini sudah bisa mengambil alih posisinya.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Evi Ariska
Begini Kasih Sayang Betrand Peto Kepada Sarwendah
Sarwendah bersama Betrand Peto [Instagram]

Suara.com - Layaknya kepada ibu kandung, kasih sayang Betrand Peto kepada Sarwendah Tan tak ternilai. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Ruben Unso.

Ruben Onsu mengatakan, saat itu dia tak bisa menemani sang istri ke sebuah acara karena harus menjaga putrinya Thalia Onsu yang sedang sakit. Hingga akhirnya Sarwendah pergi bersama Betrand Peto.

"Karena saya nggak bisa nemenin Wendah, Betrand yang nemenin," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019).

Sejak kehadiran Betrand Peto dalam keluarga, Ruben Onsu merasa anaknya itu telah mengambil alih posisinya. Dalam artian, Betrand selalu khawatir jika Sarwendah berpergian sendiri.

"Ya itu saya bilang, Betrand itu seperti ambil alih ketika posisi  saya membatalkan tidak, jadi karena saya harus menjaga Thalia," ungkap Ruben Onsu.

Ruben Onsu dan Sarwendah bersama tiga anaknya. [Instagram Ruben Onsu]
Ruben Onsu dan Sarwendah bersama tiga anaknya. [Instagram Ruben Onsu]

Terlebih lagi yang menyentuh hati Ruben Onsu, anak angkatnya itu melakukan dengan keinginannya sendiri. Rupanya Betrand sangat peduli dan sayang kepada keluarga barunya.

"Kakak yang mau sendiri, dia yang nemenin mamanya," tutur Ruben Onsu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini