Lama Tak Ada Kabar, Oddie Agam Terkena Stroke

Kabar Oddie Agam terkena stroke dikabarkan oleh mantan istri, Chintami Atmanagara.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Lama Tak Ada Kabar, Oddie Agam Terkena Stroke
Oddie Agam [Instagram]

Suara.com - Penyanyi senior Oddie Agam cukup lama tak terdengar kabarnya. Namun berita dari penyanyi 66 tahun muncul dengan kabar kurang mengenakkan. Oddie diketahui terserang stroke.

Kabar Oddie Agam terserang stroke dikabarkan sendiri oleh sang mantan istri, artis Chintami Atmanagara. Melalui Instagram, Chintami mengabarkan kondisi mantan suaminya itu kini tengah dalam penyembuhan.

Oddie Agam bersama istri, Chintami Atmanagara dan putranya, Alif. [Instagram]
Oddie Agam bersama istri, Chintami Atmanagara dan putranya, Alif. [Instagram]

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Chintami Atmanagara terlihat tengah berpose bareng Oddie Agam bersama sang istri, Alma Filia. Di situ juga hadir anak dari pernikahan Oddie Agam dan Chintami, Alif.

Meski telah lama bercerai, tapi rupanya hubungan silaturahmi Chintami Atmanagara dengan Oddie Agam masih berjalan baik. Juga hubungan Chintami dengan Alma.

"Kami sudah seperti keluarga dan silaturahmi ini akan tetap terjalin dengan indah alhamdulilah. Semoga bang Oddie dan keluarganya selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang dalam keberkahan dan kebahagiaan. Ayooo Bang Oddie semangat berkarya lagi. Lagu-lagunya ditunggu pencinta musik Indonesia," tulis Chintami Atmanagara di Instagram.

Salah seorang followers Chintami Atmanegara pun bertanya tentang kondisi Oddie Agam. Chintami menyatakan kalau Oddie terkena stroke.

"@ridhawatyt kena stroke ringan. Alhamdulilah sudah banyak kemajuan berkat kesabaran mbak Alma menjaganya dengan telaten dan kasih support terus menerus," jelas Chintami Atmanegara.

Oddie Agam dan Chintami Atmanagara menikah pada 10 Desember 1988 dan dikaruniai seorang putra bernama Dio Alif Utama. Namun pada September 1992 pasangan ini memilih bercerai.

Oddie Agam dan Ahma Albar. [Instagram]
Oddie Agam dan Ahmad Albar. [Instagram]

Oddie Agam merupakan musisi terkenal pada masanya. Oddie telah menghasilkan sejumlah lagu seperti "Surat Cinta", "Logika", "Bahasa Cinta", "Antara Anyer dan Jakarta" dan lainnya.

Oddie Agam terakhir menggelar konser pada 29 April 2007 di XXI Lounge Djakarta Theater. Di konsernya itu, Oddie menghadirkan sejumlah penyanyi ternama seperti Ahmad Albar, Yuni Shara dan Mulan Jameela.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini