Kang Sora Bangga Jadi Pembuka Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019

Kang So-ra mengaku senang dengan sambutan fans di Indonesia.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Sumarni
Kang Sora Bangga Jadi Pembuka Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019
Artis Korea Selatan, Kang So-ra bersama bintang film Bebas di acara pembukaan KIFF 2019. [Sumarni/Suara.com]

Suara.com - Artis asal Korea Selatan, Kang Sora mengungkap kebahagiannya bisa bertandang ke Indonesia untuk pertama kalinya. Dia datang untuk pegelaran acara Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019.

Perempuan 29 tahun ini tampil sebagai perwakilan artis dari Korea Selatan. Karena itu, Kang Sora merasa sangat bangga. 

"Rasanya bangga dan senang di sini, harap bisa lakukan sesuatu untuk promosi film ini dan festival ini," ujar Kang Sora dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (9/10/2019). 

Tak cuma itu, pemain film Sunny ini pun mengaku sangat senang dengan sambutan penggemar Indonesia. Dia berjanji akan membuat kenangan indah bareng fans di sini.

"Banyak orang banget di sini kayak lagi fanmeeting, terima kasih telah mengundang saya. Ini pengalaman pertama saya ke Indonesia. Saya harap bisa membuat kenangan indah di sini. Semoga bisa kembali lagi ke sini," tutur Kang Sora.

Sutradara, produser dan bintang film Bebas. [Sumarni/Suara.com]
Sutradara, produser dan bintang film Bebas. [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui, pasangan We Got Married Leeteuk Super Junior ini akan memeriahkan pembukaan KIFF 2019 yang diadakan pada Kamis (10/10/2019).

Tahun ini KIFF bakal menghadirkan 20 judul film yang terdiri dari 15 film Korea Selatan dan 5 film Indonesia. Film-film tersebut dipilih berdasarkan jumlah penonton yang masuk kategori box office di Indonesia.

Beberapa judul film Korea Selatan dan Indonesia yang akan tayang di KIFF 2019 adalah Exit, Tazza: One Eyed Jack, Sunny, Parasite, The Divine Fury, Bebas, Dilan 1991, juga Dua Garis Biru.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini