Unik, Bank Sperma Ini Tawarkan Sperma dari Donor Mirip Selebriti

California Cryobank, bank sperma asal AS, menawarkan program sperma yang berasal dari donor sperma mirip selebriti.

Suara.Com
M. Reza Sulaiman | Risna Halidi
Unik, Bank Sperma Ini Tawarkan Sperma dari Donor Mirip Selebriti
Bank Sperma tawarkan program donor sperma mirip selebriti. [Shutterstock]

Suara.com - Sebuah bank sperma asal Amerika Serikat, California Cryobank (CCB) memberikan penawaran tak biasa kepada calon kliennya, yakni bisa memilih benih dari donor sperma lelaki yang mirip selebriti atau tokoh publik ternama.

"Diteliti dan dipilih dari hamparan tak terbatas di internet, CCB Donor Look-a-Likes bisa menyerupai selebriti, aktor, atlet, musisi, atau siapa pun yang cukup terkenal untuk ditemukan di internet," tulis laman resmi bank sperma asal Los Angeles tersebut.

Daftar donor sperma akan diisi informasi seperti tinggi badan, bentuk mata dan warna rambut agar perempuan dapat memilih donor sperma yang ia suka.

Dari daftar itu bisa diketahui apakah pendonor menyerupai Pangeran Harry, David Beckham, Leonardo DiCaprio, atau bahkan Ben Affleck.

"Benar-benar menarik apa yang dicari orang dan itu salah satu alasan mengapa kami memiliki begitu banyak pendonor karena ada banyak pilihan di luar sana," kata Scott Brown, Wakil Presiden Komunikasi bank sperma California Cryobank, dilansir Mirror.

Meski begitu, pihak California Cryobank juga mengingatkan tak ada donor yang sama persis dengan selebriti tertentu, dan perempuan tak boleh berharap anak-anak mereka akan terlahir mirip dengan profil para pendonor.

Tertarik jadi donor sperma di bank sperma ini?

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini