Rabu, 12 Desember 2018

Sadis, Perawat Ini Tega Membunuh Ratusan Bayi Tak Berdosa

Sungguh pembunuhan berantai yang kejam.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa
Ilustrasi perawat bayi. (Shutterstock)
Ilustrasi perawat bayi. (Shutterstock)

Suara.com - Seorang perawat bayi mestinya bersikap penyayang dan punya kecenderungan melindungi. Namun, apa yang terjadi di zaman Victoria justru sebaliknya. Seorang perawat malah menjadi penjahat bertangan dingin dan membunuh ratusan bayi.

Dilansir dariMirror, seorang perawat di Inggris bernama Amelia Dyer selalu berpura-pura baik dan mencoba mengambil hati orang tua untuk merawat bayi-bayi mereka. Namun, sebenarnya ia malah membunuh ratusan bayi.

Dyer menipu para orang tua untuk membiarkan dia merawat bayi mereka yang baru lahir. Namun, dia rupanya kemudian membunuh bayi tar berdosa secara kejam, bahkan selama 30 tahun.

Dyer berasal dari Bristol, tetapi sempat pindah ke beberapa kota di seluruh Inggris untuk menjemput korban-korbannya. Dia juga kerap mendapatkan bayaran dari ibu-ibu yang tidak menikah dan keluarga kaya untuk merawat anak-anaknya.

BACA JUGA : Dikabarkan Mualaf, Begini Cantiknya Lindswell Kwok Berhijab

Perawat dan bayi. (Unsplash/Hush Naidoo)
Perawat dan bayi. (Unsplash/Hush Naidoo)

Tahun 1869, Dyer mulai memasang iklan di surat kabar lokal untuk mengadopsi anak-anak yang sehat. Dia berbohong dan bilang sudah menikah tapi suaminya telah meninggal di tahun yang sama.

Dia bahkan mengaku punya rumah pedesaan yang layak digunakan untuk merawat para bayi. Lalu, mengapa perawat ini berakhir membunuh ratusan bayi?

    Berita Terkait

    Terpopuler

    Terkini