Rabu, 19 Desember 2018

Ini Dia 3 Kado Natal Favorit Anak Tahun Ini

Natal sebentar lagi, sudah siapkan kado untuk si kecil?

Suara.Com
Vania Rossa | Risna Halidi
Ilustrasi hadiah pemberian mantan. (Shutterstock)
Ilustrasi hadiah pemberian mantan. (Shutterstock)

Suara.com - Kado selalu membuat anak-anak bahagia. Dan Natal merupakan momen yang tepat untuk berbagi kasih dan kebahagiaan, salah satunya dalam bentuk memberi kado Natal .

Menjelang Natal tahun ini, kebetulan toko alat permainan anak Toys Kingdom baru saja merilis produk-produk mainan yang dapat dijadikan rekomendasi bagi Anda yang sedang mencari kado buat anak atau keponakan. Ini dia 3 daftar mainan terfavorit.

1. Tobot

Mainan Tobot untuk kado Natal anak. (Suara.com/Risna Halidi)
Mainan Tobot untuk kado Natal anak. (Suara.com/Risna Halidi)

Mainan Tobot berasal dari seri animasi televisi Korea Selatan yang diproduksi oleh Young Toys dan Retrobot. Mainan Tobot ini berbentuk mobil, tapi bisa berubah bentuk menjadi robot. Memasuki musim Natal dan Tahun Baru kali ini, Tobot baru saja mengeluarkan seri keempatnya.

Harga Tobot sangat beragam mulai dari Rp 179 ribu sampai satu jutaan. Cocok buat si kecil yang suka nonton film animasi ini.

2. Rainbocorns

Mainan Rainbowcorns untuk kado Natal anak. (Suara.com/Risna Halidi)
Mainan Rainbowcorns untuk kado Natal anak. (Suara.com/Risna Halidi)

Inilah salah satu seri permainan yang paling digemari anak perempuan di seluruh dunia. Mainan ini sifatnya memberi kejutan atau suprise, membuat anak-anak penasaran mainan apa yang ada di dalam si bulat lonjong berwarna pink tersebut. Bisa jadi boneka berwarna biru, tapi bisa juga boneka berbulu berwarna oranye. Benar-benar bikin penasaran.

Rainbocorns juga sangat cocok dijadikan koleksi. Harga mainan Rainbocorns adalah Rp 499 ribu. Yuk, tambah koleksi Rainbocorns si kecil di rumah.

3. Kongsuni

Mainan Kongsuni untuk kado Natal anak. (Suara.com/Risna Halidi)
Mainan Kongsuni untuk kado Natal anak. (Suara.com/Risna Halidi)

Penikmat kartun anak-anak pasti kenal siapa Kongsuni, si anak manis berambut cokelat dengan gaya kuncir kuda yang bikin gemas. Permainan Kongsuni tersedia dalam beberapa seri, mulai dari Ambulance Hospital Toy Set sampai Doctor Playset. Cocok sekali untuk bermain roleplay bagi anak perempuan di atas usia 3 tahun.

Harga permainan Kongsuni beragam, mulai dari Rp 399 ribu sampai di atas Rp 629 ribu.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini