Rabu, 16 Januari 2019

Mengenal Cara Diet Puasa ala Chris Pratt untuk Turunkan Berat Badan

Saat ini, Chris Pratt mengaku tertarik dengan metode diet puasa.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma
Mengenal Cara Diet Puasa ala Chris Pratt untuk Turunkan Berat Badan
Chris Pratt melakukan diet puasa. [Shutterstock]

Suara.com - Menarik memang menurunkan berat badan dengan melakukan diet puasa ala Chris Pratt .

Selama ini Chris Pratt dikenal sebagai sosok yang begitu menjaga tubuh agar tetap ideal dan sehat dengan mengatur makan dan olahraga. Bintang Guardian of Galaxy ini diketahui beberapa kali menambah dan mengurangi berat badannya demi menghidupkan tokoh yang diperankannya.

Chris Pratt dikenal sering mencoba berbagai macam pola diet. Ia pernah melakoni diet Game Plan, yakni dirinya akan melakukan diet dengan makan sayur-sayuran, buah-buahan dan daging hasil buruannya sendiri.

"Saya mau memulai diet yang diberi nama 'The Game Plan' yang pada dasarnya hanya memakan makanan yang saya buru sendiri dan memakannya sendiri selama satu tahun," kata Chris Pratt kala itu kepada The Daily Meal.

Untuk saat ini, ia mengaku tertarik dengan metode diet puasa .

“Jadi saya melakukan hal puasa intermiten (berselang), jangan makan sampai siang, saya melatih kardio saya di pagi hari. Ini adalah hal-hal yang sangat menarik, ”ujar Chris Pratt seperti mengutip People.

Chris Pratt mendorong para pengikutnya untuk membaca tentang puasa intermiten setelah keberhasilannya yang cepat.

"Puasa bekerja cukup bagus dan saya telah kehilangan sedikit berat sejauh ini," bebernya.

Pola makan Chris Pratt yang intens membantunya menurunkan berat badan pada 2014, dan sejak itu ia terus mempertahankannya sampai kini.

"Saya tetap makan banyak, tetapi makanan yang sehat. Jadi selama itu saya tidak pernah merasa kelaparan. Jadi ketika saya selesai dengan film, tubuh saya belum dalam mode kelaparan, Saya tidak terpicu untuk makan dengan nafsu yang liar seperti benar-benar gendut lagi,” pungkas Chris Pratt tentang diet puasa untuk menurunkan berat badannya.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini