Sukses Diet, Kekuatan Cinta Bikin Pasutri Ini Turun Berat Badan 184 Kg

Kekuatan cinta bisa membuat orang melakukan apa saja, termasuk diet.

Suara.Com
M. Reza Sulaiman
Sukses Diet, Kekuatan Cinta Bikin Pasutri Ini Turun Berat Badan 184 Kg
Kekuatan cinta bikin pasutri sukses diet. (Instagram/Fatgirlfedup)

Suara.com - Kekuatan cinta bisa membuat orang melakukan apa saja, termasuk diet. Pasutri Danny dan Lexi Reed berhasil menurunkan berat badan mereka berdua 184 kg dalam waktu dua tahun. Inspiratif banget!

Tahun Baru 2016, Lexi Reed membuat resolusi tahun baru untuk menurunkan berat badan. Saat itu, Lexi yang berusia 26 tahun memiliki berat 219 kg, sedangkan suaminya, Danny yang berusia 28 tahun, seberat 127 kg.

"Ada banyak alasan kami ingin menurunkan berat badan, tetapi salah satu yang paling penting adalah kesehatan kami," kata Lexi, di akun instagrammnya @FatGirlFedUp.

"Kami tahu bahwa suatu hari kami ingin memiliki anak dan hidup lama bersama, dan itu tidak mungkin terjadi jika kami tidak berubah," sambungnya lagi.

Satu tahun kemudian, tujuan Lexi tercapai. Ia berhasil memangkas berat badan sebesar 107 kg, sementara Danny, kehilangan 28 kg. Kisah penurunan berat badan mereka menjadi viral dan akun Instagram Lexi kini memiliki 1,1 juta pengikut.

Pasutri yang berbasis di Indiana, Amerika Serikat, ini memulai perjalanan penurunan berat badan mereka dengan berkomitmen untuk tidak mengonsumsi alkohol, soda, dan makan cepat saji selama sebulan. Mereka mulai berolahraga 4 hingga 5 kali per minggu menggunakan daya tahan elips dan perlahan-lahan membentuk tubuh.

"Awalnya sulit, tapi kami semakin kuat seiring waktu," kata Lexi lagi.

Mereka juga mengubah pola makan dengan meninggalkan makanan yang digoreng, makanan cepat saji, serta permen manis dan beralih ke sayuran dan protein tanpa lemak seperti ayam dan salmon.

Kekuatan cinta bikin pasutri sukses diet. (Instagram/Fatgirlfedup)
Kekuatan cinta bikin pasutri sukses diet. (Instagram/Fatgirlfedup)

Dua tahun sejak mereka memulai perjalanan penurunan berat badan bersama, usaha yang dilakukan Lexi dan Danny terbukti membuahkan hasil.

Sekarang, Lexi memiliki berat 78,4 kg, dan Danny 84 kg. Jika dijumlahkan pasangan ini telah kehilangan sebanyak 184,6 kg selama dua tahun terakhir.

Di penghujung tahun 2018, tepatnya hari Minggu (30/12/18), Lexi mengunggah foto perubahan tubuhnya dalam sebuah kolase di instagrammnya. Perubahannya sungguh mengejutkan dan ia terlihat bahagia dengan itu.

Lexi mengatakan bahwa tidak ada trik rahasia untuk menurunkan berat badan selain berfokus pada nutrisi dan olahraga. Semua usaha yang dilakukan sangat sepadan dengan hasil yang dituai.

HiMedik/Dwi Citra Permatasari Sunoto

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini