Mobile Nail Art Printer, Mesin yang Bikin Kuku Cantik dalam Waktu Singkat

Namanya, mobile nail art printer, yaitu mesin penggambar kuku yang dikendalikan melalui smartphone.

Suara.Com
Vika Widiastuti
Mobile Nail Art Printer, Mesin yang Bikin Kuku Cantik dalam Waktu Singkat
Ilustrasi kuku cantik. (Sumber: Shutterstock)

Suara.com - Demi tampil menarik, wanita biasanya akan melakukan perawatan tubuh dari rambut, wajah, tangan, kaki, bahkan hingga kuku. Membuat kuku terlihat menarik dan indah, kebanyakan wanita akan melakukan manicure dan pedicure.

Selain itu, ada juga nail art. Dikutip dari hellosehat, tak hanya mempercantik penampilan kuku, menurut Greta Angert, nail art juga mampu mengatasi gangguan kecemasan.

Lebih lanjut, psikoterapis gangguan kecemasan dari Los Angeles tersebut mengatakan bahwa hal tersebut karena pembuatannya melibatkan kreativitas dan padu padan warna untuk menghasikan gambar yang unik.

Menariknya, nail art ini bisa dilakukan dengan menggunakan mesin lho. Namanya, mobile nail art printer, yaitu mesin penggambar kuku yang dikendalikan melalui smartphone pengguna.

Namun, sebelumnya pengguna harus mengunduh aplikasi O2Nails pada smartphone untuk bisa menggunakannya. Berikut video singkat cara menggunakannya.

Sayangnya, alat tersebut dijual dengan harga yang cukup mahal, yaitu di atas Rp 10 juta. Kalau budget tidak cukup, urungkan untuk membelinya ya.

Tanpa bantuan alat, kamu tetap bisa membuat nail art sendiri di rumah kok atau kalau kurang mahir, kamu bisa menggunakan jasa nail art yang banyak ditemui di pusat perbelanjaan.

Sumber: HiMedik.com/Dwi Citra Permatasari Sunoto

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini