Minggu, 20 Januari 2019

'Dijual' Ibu Kandung ke Pria Hidung Belang, Gadis Ini Trauma

Bahkan ia sering tak bisa tidur pada malam hari karena ketakutan.

Suara.Com
Vika Widiastuti
'Dijual' Ibu Kandung ke Pria Hidung Belang, Gadis Ini Trauma
Ilustrasi perkosaan. (Shutterstock)

Suara.com - Seorang wanita berinisial CC (37) tega ' menjual ' anak kandungnya ke pria hidung belang. Gadis malang tersebut 'dijual' sejak dia berusia 3 tahun. 

Dilansir  HiMedik dari laman Metro, Jumat (11/1/2018),  wanita itu telah dinyatakan bersalah pada Kamis. Sementara, anaknya kini berusia 15 tahun.

Gadis malang tersebut telah bersaksi di pengadilan dan mengatakan, bagaimana dirinya dijual ke pria hidung belang dengan imbalan uang tunai atau barang. Bahkan bocah tersebut diancam ibunya agar tidak membicarakan hal tersebut.

Korban mengalami hal mengerikan tersebut sejak 2003 hingga 2016. Pelecehan tersebut  berakhir pada 2017 setelah pelaku ditangkap, WTXL melaporkan.

Nenek gadis tersebut, BL menceritakan kepada pengadilan di Tallahassee, Florida , bagaimana anak malang itu datang dan tinggal bersamanya setelah ibunya di tangkap. Dia mengungkapkan, korban menderita trauma, bahkan sering tak bisa tidur pada malam hari karena ketakutan.

Yang lebih memilukan, gadis tersebut telah dicuci otak dengan sangat buruk oleh ibunya. Dia mulanya takut mengungkapkan penganiayaan yang dialaminya kepada pekerja sosial karena takut.

Menurut Tallahassee Democrat, jaksa Anna Norris mengatakan, anak itu mengalami mimpi buruk sepanjang hidupnya di tangan ibunya dan dia diperdagangkan.

Selain itu, Anna juga menyoroti bahwa korban diperdagangkan oleh orang yang dicintainya. "Sangat baik untuk melihat bahwa orang-orang memahami, perdagangan manusia tidak seperti yang kita lihat di film-film," katanya.

Sumber: HiMedik.com/Vika Widiastuti

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini