Vlogger Bunuh Diri, Diduga karena Operasi Plastik yang Gagal

Seorang vlogger bunuh diri, diduga karena operasi plastik yang gagal dan tidak sesuai harapan.

Suara.Com
M. Reza Sulaiman
Vlogger Bunuh Diri, Diduga karena Operasi Plastik yang Gagal
Vlogger bunuh diri, diduga karena operasi plastik yang gagal. (Shutterstock)

Suara.com - Vlogger Bunuh Diri, Diduga karena Operasi Plastik yang Gagal

Seorang vlogger bernama Liu asal Provinsi Anhui, China, meninggal karena bunuh diri. Diduga, ia bunuh diri setelah operasi plastik yang gagal dan hasilnya tidak sesuai harapan.

Liu sebelumnya terkenal sebagai vlogger yang kerap mengunggah hal menarik terkait dirinya, termasuk konten tentang kecantikan.

Dilansir Dewiku.com dari laman South China Morning Post, Liu yang baru berusia 23 tahun diketahui telah melakukan operasi plastik. Selain untuk menambah jumlah pengikutnya, operasi plastik yang dilakukan oleh Liu dipicu dari faktor penghasilan tinggi.

Sayangnya, setelah melakukan tindakan operasi plastik, Liu dikabarkan mengalami perubahan sikap. Dia menolak meninggalkan rumah dan memutuskan hubungan dengan sang kekasih.

Indikasi rasa malu karena operasi plastik gagal pun muncul ke permukaan. Sehari sebelum kematiannya, Liu sempat berupaya bunuh diri tapi berhasil diselamatkan oleh tim pemadam kebakaran yang mengevakusinya dari lantai 18 sebuah bangunan.

Namun nyawanya tetap tidak bisa diselamatkan. Liu ditemukan meninggal keesokan harinya. Netizen banyak yang menyayangkan kejadian ini. Mereka menganggap Liu masih cukup muda, tapi justru menghembuskan nafas terakhir dengan cara yang menyedihkan. (Dewiku/Rima Suliastini)

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini