Ditanya Nama, Jawaban Pangeran George Bikin Gemas

Pangeran George punya panggilan lain untuk namanya sendiri.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Ditanya Nama, Jawaban Pangeran George Bikin Gemas
Pangeran George [RICHARD POHLE/POOL/AFP]

Suara.com - Ditanya Nama, Jawaban Pangeran George Bikin Gemas.

Siapa yang tak kenal dengan Pangeran George? Putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton ini semakin menggemaskan saja.

Ya, baru-baru ini calon pewaris tahta kerajaan Inggris itu diketahui membuat aksi lucu. Kabarnya ia punya panggilan lain untuk namanya sendiri.

Seperti dilansir Vanity Fair, seorang perempuan bercerita kalau dia bertemu dengan Pengeran George ketika sedang berjalan-jalan di sekitar Berkshire, kawasan dekat rumah nenek Pengeran George, Caroline Middleton.

Layaknya anggota kerajaan, Pengeran George tetap dikawal pasukan kerajaan. Perempuan yang ada di sekitar itu tentu gemas ingin mengabadikan pertemuannya dengan Pengeran George, namun ia sudah terlebih dulu diperingatkan oleh pengawal untuk tidak mengambil foto. Ia pun patuh.

Namun rupanya, Pangeran George mendekati perempuan itu dan mengelus-elus anjingnya. Untuk berbasa-basi dengan anak kecil, perempuan itu pun melakukan percakapan kecil dengan Pangeran George.

Ia bertanya, “Siapa namamu?” Padahal faktanya, perempuan itu tentu tahu siapa bocah laki-laki yang mengajak main anjingnya itu.

Lalu, dengan ramah Pangeran George menjawab pertanyaan perempuan itu.

“Pertanyaan itu hanya untuk bersikap ramah. Saya sedikit melakukan obrolan ringan, dan saya bertanya kepada Pangeran George siapa namanya, meskipun jelas saya sudah tahu,'' ungkapnya.

Pangeran George menanggapi dengan jawaban yang tidak disangka-sangka. Dia bukan menyebut nama George.

''Yang membuat saya heran adalah dia menyebut ‘panggil saya Archie' dengan senyum lebar di wajahnya,'' kata perempuan itu.

''Saya tak tahu mengapa Pangeran George menyebut namanya sebagai Archie, tetapi anak-anak sering bermain-main dengan nama mereka, dan saya pikir itu lucu,'' ucapnya. [Dewiku/Kintan Sekarwangi]

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini