Gokil, Baru Operasi Caesar Zee Zee Shahab Siap Ikut Tokyo Marathon!

Zee Zee Shahab siap ikut Tokyo Marathon padahal baru saja operasi caesar. Apa nggak takut?

Suara.Com
M. Reza Sulaiman | Firsta Nodia
Gokil, Baru Operasi Caesar Zee Zee Shahab Siap Ikut Tokyo Marathon!
Zee Zee Shahab siap ikut Tokyo Marathon meski baru operasi caesar. (Suara.com/Firsta Nodia)

Suara.com - Gokil, Baru Operasi Caesar Zee Zee Shahab Siap Ikut Tokyo Marathon!

Pada Agustus lalu, selebriti Zee Zee Shahab baru saja melahirkan putra keduanya, Lucky Keriym Putra Revolusi lewat operasi caesar. Meski demikian, bekas jahitan caesar tak menyurutkan istri presenter Prabu Revolusi ini untuk mengikuti ajang lari Tokyo Marathon pada 3 Maret mendatang.

"Awalnya agak worry (takut) nanti bakal sakit nggak ya. Ternyata aman, nggak ada nyeri, sudah konsultasi juga ke dokter kandungan selama nggak nyeri nggak masalah latihan," ujar Zee Zee di sela-sela temu media di Jakarta, Rabu (6/2/2019).

Untuk siap berlari di lomba sejauh 42 kilometer ini, Zee Zee akan menjalani latihan selama empat bulan sejak November lalu bersama tim Pocari Sweat Sport Science.

Sang suami juga turut mendukung Zee Zee melakukan kompetisi lari karena kegemaran di bidang olahraga yang sama.

"Diajak suami lari karena dia memang punya basic lari. Awalnya diajak 500 meter dulu nggak kuat karena nggak pernah olahraga sebelumnya. Jadi badan nggak kuat, napas nggak kuat," ujar Zee Zee.

Meski hanya pelari hobi, Zee Zee menargetkan mampu mencapai garis finish dalam rentang waktu 4 jam 30 menit. Hingga Maret nanti dirinya akan terus digembleng oleh tim Sport Sciene agar bisa memberi performa yang maksimal saat kompetisi.

"Berkat latihan ini juga berat badan aku melampaui target penurunan. Tadinya target cuma 5 kg tapi sekarang udah 8 kg. Tim pelatih kan ada yang dari nutrisionis juga jadi memang pola makan juga dijaga bener selain latihan yang rutin," tandas dia.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini