Periksa Tahi Lalat, Mantan Miss Universe Ini Ternyata Kena Kanker Kulit

Mantan Miss Universe Dayanara Torres mengaku kena kanker kulit setelah memeriksakan tahi lalatnya.

Suara.Com
M. Reza Sulaiman
Periksa Tahi Lalat, Mantan Miss Universe Ini Ternyata Kena Kanker Kulit
Mantan Miss Universe Dayanara Torres kena kanker kulit. (dok. Instagram/Dayanarapr)

Suara.com - Periksa Tahi Lalat , Mantan Miss Universe Ini Ternyata Kena Kanker Kulit

Kabar tidak menyenangkan datang dari mantan Miss Universe tahun 1992, Dayanara Torres . Dalam sebuah postingan di Instagram, Torres mengaku kena kanker kulit .

Dilansir Himedik dari USA Today, Torres telah menjalani dua kali operasi dan saat ini sedang menunggu kabar tentang perawatan apa yang akan dijalaninya selanjutnya.

Melalui postingan di akun Instagram-nya, @dayanarapr, Senin (4/2/2019), ratu kecantikan asal Puerto Riko tersebut mengatakan, dokter telah mengangkat area besar di belakang lututnya dan dua kelenjar getah bening di bagian atas kaki di mana itu sudah menyebar. Dia pun berharap kanker belum menyebar ke area atau organ lain.

Dia juga mengungkapkan, tunangannya Louis D'Esposito yang mulainya yang meminta dirinya untuk memeriksakan diri dan membuat janji dengan dokter. Pemeriksaan dokter dilakukan untuk memeriksa bintik atau tahi lalat besar yang tidak pernah ia perhatikan sebelumnya.

Perempuan 44 tahun itu telah memiliki dua anak dari mantan suaminya, Marc Anthony. Dia juga mengingatkan para ibu. "Sebagai ibu kita selalu menjaga semua orang di sekitar kita, anak-anak kita, keluarga, teman dan sering kali kita lupa menjaga diri sendiri," katanya.

"Setelah biopsi dan operasi kedua Selasa lalu, sayangnya hasilnya positif. Sekarang kami menunggu untuk melihat perawatan apa yang selanjutkan akan saya lakukan," tambahnya.

Menurut Torres, putranya, Cristian (18) dan Ryan (15) agak takut. Namun, mereka percaya pada Tuhan dan manyadari bahwa mereka memiliki seorang ibu yang pejuang.

"Tolong, jangan pernah lupa mengurus diri sendiri," pungkasnya. (Himedik/Vika Widiastuti)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini