Kunjungi Sekolah di London, Kate Middleton Bicara Arti Pentingnya Keluarga

Kate Middleton juga berbicara tentang menjaga kesehatan mental anak-anak.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma
Kunjungi Sekolah di London, Kate Middleton Bicara Arti Pentingnya Keluarga
Kate Middleton [AFP]

Suara.com - Kunjungi Sekolah di London, Kate Middleton Bicara Arti Pentingnya Keluarga.

Duchess of Cambridge, Kate Middleton diketahui kemarin sedang mengunjungi dua sekolah di Enfield, London.

Kate bertemu dengan anak-anak dan orang tua di Lavender Primary School di London utara untuk berbicara tentang menjaga kesehatan mental anak-anak.

Perempuan berusia 37 tahun ini juga bertemu dengan orangtua murid untuk membicarakan cara melakukan rutinitas yang baik seputar tidur, olahraga, waktu menonton film, dan makan sehat.

Untuk sesi 'show and tell', Kate nyatanya menyiapkan kejutan untuk anak-anak.

Mengutip News.com.au, Kamis (7/2/2019), dalam sebuah sesi 'show and tell' Kate mengejutkan anak-anak di sana dengan barang yang katanya membuatnya paling bahagia.

Duduk dengan meja penuh siswa, dia membuka tas kopling Mulberry dan berkata, "Saya punya sesuatu. Itu tidak terlalu besar. Apakah kamu ingin melihat itu? tanya Kate kepada anak-anak.

Kate Middleton [AFP]
Kate Middleton [AFP]

Ya, ia membuka perlahan sebuah foto untuk mengagetkan anak-anak di sana, itu adalah foto suaminya, Pangeran William, dan ketiga anak mereka, George, Charlotte dan Louis.

Foto itu adalah potret yang sama dengan yang dikeluarkan Cambridges saat Natal, menunjukkan keluarga itu mengenakan jeans di rumah mereka, Anmer Hall.

Dia mengangkat foto itu untuk menunjukkan kepada anak-anak ketika dia menjelaskan mengapa itu sangat berarti baginya.

"Ini adalah foto keluarga saya. Ini adalah anak-anak saya dan ini adalah suami saya. Dan keluarga saya membuat saya merasa bahagia. Dan kami suka bermain di luar bersama dan menghabiskan banyak waktu bersama sebagai keluarga. Dan itu membuat saya merasa sangat bahagia," terang Kate.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini