Viral Video Wakil Menteri Kesehatan Merokok di Kelab, Jangan Ditiru!

Video viral Wakil Menteri Kesehatan Yunani, Pavlos Polakis, sedang menari sambil merokok di kelab malam viral.

Suara.Com
M. Reza Sulaiman
Viral Video Wakil Menteri Kesehatan Merokok di Kelab, Jangan Ditiru!
Wakil Menteri Kesehatan Yunani tertangkap basah merokok. [Shutterstock]

Suara.com - Viral Video Wakil Menteri Kesehatan Merokok di Kelab, Jangan Ditiru!

Video viral yang menunjukkan Wakil Menteri Kesehatan Yunani, Pavlos Polakis, sedang menari sambil merokok di kelab malam viral. Ia pun dikritik habis-habisan.

Komisaris Kesehatan dan Keamanan Pangan Uni Eropa Vytenis Andriukaitis, terang-terangan mengkritik Pavlos karena merokok di tempat umum. Padahal, Yunani sudah memiliki peraturan yang melarang merokok di tempat umum, termasuk kelab malam.

"Sayang sekali! Orang ini tidak tahu apa-apa soal kesehatan," kata Vytenis, yang tengah membahas Hari Kanker Sedunia, dikutip Himedik dari Greek Reporter.

Menurut Vytenis, perilaku seperti itu memalukan dan harus dikecam publik.

Sebelumnya, Pavlos sudah pernah menimbulkan kontroversi, dan serangan verbalnya pada lawan serta media menjadi bahan pergunjingan publik.

Selain itu, meskipun jabatannya dalam dunia kesehatan sangat berpengaruh bagi negara, Pavlos telah beberapa kali tepergok merokok di tempat umum hingga foto-fotonya tersebar.

Yang terakhir, pada pekan lalu muncul video dirinya berjoget di sebuah kelab malam dengan rokok menggantung di bibirnya.

Menanggapi teguran dari Vytenis Andriukaitis, Pavlos justru menyuruhnya tak ikut campur. Pavlos, yang juga seorang ahli bedah, mengatakan, urusannya di kementerian lebih mendesak daripada sekadar merokok.

Ingin tahu selengkapnya, simak di Himedik ya. (Himedik/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini