Mr P Tak Dibersihkan selama 24 Tahun, Pria Ini Alami Masalah Mengerikan

Orang-orang pun kaget ketika tahu dia tidak membersihkan Mr P selama hampir seperempat abad.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa
Mr P Tak Dibersihkan selama 24 Tahun, Pria Ini Alami Masalah Mengerikan
Lelaki kesakitan di area penisnya. [shutterstock]

Suara.com - Mr P Tak Dibersihkan selama 24 Tahun, Pria Ini Alami Masalah Mengerikan.

Pemirsa acara saluran TV E4 'The Sex Clinic' dibuat ngeri oleh pengakuan seorang pria yang bilang sudah 24 tahun tak membersihkan organ vital dengan benar. Banyak orang di Twitter lantas mengaku jijik, karena cerita tentang Mr P milik pria itu.

Kepada Dokter Naomi, pasien bernama Zach mengeluhkan bau tak sedap dari Mr P yang dikenal sebagai 'smegma'. Ia menceritakan pada Dokter Naomi soal masalah Mr P yang dialaminya.

Pria 24 tahun itu juga mengatakan terdapat masalah saat menarik kulup alias kulit khitannya. Selain itu, Zach kerap mengalami rasa sakit dan iritasi pada ujung Mr P. Rasa sakit itu telah mengganggunya selama sembilan bulan.

Tak hanya itu. Zach rupanya pernah terserang penyakit menular seksual (PMS) dan ''tertular Gonore dari beberapa wanita juga.''

Dokter Naomi lalu meminta Zach untuk membersihkan kulupnya dengan benar dan menggosoknya dengan pengganti sabun. Namun, respons Zach benar-benar di luar dugaan.

Ilustrasi selangkangan, penis. (Shutterstock)
Ilustrasi selangkangan, penis. (Shutterstock)

''Saya tak pernah membersihkan kulup sebelumnya,'' ungkap Zach, seperti dikutip dari The Sun.

Warganet yang menonton acara itu pun sangat terkejut. Ada yang kemudian berkomentar, ''Apakah ada orang lain yang juga menonton 'The Sex Cinic' di E4? Saya sangat syok betapa para pasien di acara itu tak sadar akan kesehatan seksual.''

''Parah! Bocah malang di 'The Sex Clinic' ini baru saja diberi tahu bahwa kemaluannya hanya perlu dicuci,'' kometar yang lain.

Acara 'The Sex Clinic' ditayangkan untuk mengungkap rahasia seks di Inggris dan menghilangkan stigma tabu di kalangan masyarakat. Para spesialis kesehatan seksual akan memberikan nasihat tentang berbagai hal, mulai dari fetish hingga segala macam gumpalan atau benjolan yang mengkhawatirkan. (Himedik.com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini