Minggu, 17 Februari 2019

Sang Suami Sakit, Miley Cyrus Datang ke Grammy Awards 2019 dengan Ortu

Ia hanya mengenakan celana dan baju hitam yang cukup seksi.

Suara.Com
Vika Widiastuti
Sang Suami Sakit, Miley Cyrus Datang ke Grammy Awards 2019 dengan Ortu
Liam Hemsworth dan Miley Cyrus di gala premiere 'Paranoia' di Los Angeles, California, AS, pada 8 Agustus 2013. [shutterstock]

Suara.com - Pelantun lagu We Can't Stop ini  memiliki dua tanggal Grammy Awards tahun ini. Diberitakan Page Six, hari Minggu (10/02), Miley Cyrus datang ke malam musik terbesar bersama orang tuanya, yaitu ayahnya, Billy Ray (57) dan ibunya, Tish (51).

Keduanya tampak muda dan enerjik. Ayahnya tampil dengan jaket kulit hitam dan topi koboi sedangkan ibunya, mengenakan atasan abu kehitaman dengan ornamen glitter.

Sedangkan dalam perhelatan akbar yang berlangsung hari Senin (11/02), wanita berusia 26 tahun itu mengenakan pakaian yang kasual juga. Ia hanya mengenakan celana dan baju hitam yang cukup seksi.

Tak hanya foto dengan orang tuanya, wanita yang menikahi Hemsworth pada bulan Desember itu, juga memposting banyak foto dirinya sebelum acara dimulai.

Miley Cyrus. (Instagram/mileycyrus)
Miley Cyrus. (Instagram/mileycyrus)

Sayangnya, di saat yang bersamaan terdengar kabar bahwa suami barunya, Liam Hemsworth sedang sakit. Menurut Extra, pria berusia 29 tahun itu, baru-baru ini dirawat di rumah sakit.

Hal itu diketahui dari Rebel Wilson yang mengungkapkan ke media bahwa Liam mengiriminya pesan jika dirinya sedang dirawat di rumah sakit.

"Ya, dia mengirim sms kepada kami pagi ini, dia dirawat di rumah sakit semalaman sehingga mudah-mudahan dia akan baik-baik saja."

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi Liam dan sakit yang dideritanya. (HiMedik.com/ Dwi Citra Permatasari Sunoto)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini