Justin Bieber Cari Pengobatan untuk Atasi Depresi, Ada Apa?

Justin diketahui mencari pengobatan di Los Angeles pada hari Senin.

Suara.Com
Vika Widiastuti
Justin Bieber Cari Pengobatan untuk Atasi Depresi, Ada Apa?
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (instagram/Hailey Baldwin)

Suara.com - Justin Bieber dikabarkan sedang mencari pengobatan untuk mengatasi depresi. Beberapa sumber menyebutkan, hal itu tak ada kaitannya dengan hubungan pernikahannya. 

Dilansir Himedik.com dari dailymail, suami Hailey Baldwin tampak murung dan lelah. Sumber itu mengatakan itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan sang istri. Dia sangat senang menikah dengannya. Itu hanya hal lain yang ia rasakan.

"Saat ini dia sedang menerima perawatan. Dia mendapat bantuan yang cukup baik dan tampaknya akan segera membaik," menurut sebuah sumber.

Justin diketahui mencari pengobatan di Los Angeles pada hari Senin dengan pendetanya. Dia baru-baru ini mengakui bahwa sekarang dirinya merasa sulit untuk memercayai orang.

"Sangat sulit bagi saya untuk memercayai orang. Saya tahu siapa yang ada untuk saya dan siapa yang tidak.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)
Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

'Salah satu hal besar bagi saya adalah memercayai diri sendiri. Saya telah membuat keputusan buruk secara pribadi dan dalam hubungan.

'Kesalahan itu telah memengaruhi kepercayaan diri saya dalam menilai sesuatu. Bahkan saya masih sulit untuk memercayai Hailey," ujarnya.

Dalam wawancara bersama Hailey, saat merayakan pernikahan mereka September kemarin, pelantun lagu Sorry mengatakan sukses sejak umur 13 tahun berdampak pada perkembangannya.

Dia menambahkan, "Saya sudah sukses sejak saya berusia 13, jadi saya tidak benar-benar memiliki kesempatan untuk menemukan siapa saya selain dari apa yang saya lakukan.

'Saya hanya perlu waktu untuk mengevaluasi diri, siapa saya, apa yang saya inginkan dari hidup saya, hubungan saya, siapa yang saya inginkan, hal-hal yang bikin kamu tenggelam dalam bisnis musik dan melupakan segalanya."

Justin juga berbicara tentang tahun-tahun saat ia terkenal dan menjadi sombong. Akibatnya orang-orang mengambil kontrol atas hidupnya.

Ia bahkan menjelaskan bahwa mulanya ia adalah pribadi yang terbuka namun perlahan semakin banyak kendali atas hidupnya. (HiMedik.com/Yuliana Sere)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini