3 Seleb Ini Berhenti Makan Daging dan Jadi Vegetarian, Simak Alasannya!

Ariana Grande telah menjadi vegan sejak tahun 2013. Yang lainnya bagaimana ya?

Suara.Com
Vika Widiastuti
3 Seleb Ini Berhenti Makan Daging dan Jadi Vegetarian, Simak Alasannya!
Ariana Grande. [Shutterstock]

Suara.com - Saat memutuskan berhenti mengonsumsi daging dan beralih menjadi vegetarian, setiap orang pasti punya alasan tersendiri. Begitu pula dengan 3 seleb ini. 

Dirangkum HiMedik dari Everyday Health, berikut tiga artis yang menerapkan pola makan vegetarian.

1. Ariana Grande

Pelantun lagu "Thank u, Next" ini telah menjadi vegan sejak tahun 2013. Dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada Desember 2014 di The Mirror, ia menceritakan alasannya menjadi vegan karena cintanya pada binatang.

"Saya lebih mencintai binatang daripada mencintai kebanyakan orang, ini bukan candaan," katanya.

Selain beralih ke pola makan vegan, menurut MindBodyGreen Ariana juga berbicara tentang hak-hak hewan, seperti yang dicatat PETA, dan menentang penggunaan produk-produk hewani.

Ariana Grande. (Instagram/arianagrande)
Ariana Grande. (Instagram/arianagrande)

2. Liam Hemsworth

Suami Miley Cyrus ini dilaporkan menjadi vegan pada tahun 2015 semata-mata karena peduli dengan kesehatan dirinya dan kepeduliannya terhadap hewan.

"Kesehatan saya sendiri, dan setelah semua informasi yang saya kumpulkan tentang perlakuan buruk terhadap hewan, saya tidak bisa terus makan daging," katanya dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada November 2015 di Men's Journal.

"Namun semakin saya sadar, semakin sulit untuk melakukannya."

Meski demikian, dia mengatakan bahwa menjadi vegetarian telah membantunya baik secara mental maupun fisik, sehingga dia mendorong saudara lelaki tertuanya, Chris Hemsworth untuk mencobanya juga.

3. Natalie Portman

Aktris film Black Swan ini melonggarkan diet vegan sebelumnya yang ketat dan memasukkan menu telur dan susu saat dia hamil.

"Jika tidak makan telur, maka Anda tidak dapat memiliki cookies atau kue dari toko roti, yang bisa menjadi masalah ketika hanya itu yang ingin Anda makan," ungkapnya kepada Q100 Bert Show di Atlanta.

Itulah tiga artis yang beralih menjadi vegetarian karena alasan tertentu. Pantas untuk ditiru nih! (HiMedik.com/Dwi Citra Permatasari Sunoto)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini