Terkuak, Alasan Selebriti Olahraga di Pagi Hari Sebelum Acara Piala Oscar

Para selebriti rutin olahraga sebelum menghadiri acara penting di malam hari seperti Piala Oscar. Kenapa?

Suara.Com
M. Reza Sulaiman
Terkuak, Alasan Selebriti Olahraga di Pagi Hari Sebelum Acara Piala Oscar
Selebriti rutin olahraga di pagi hari agar tampil bagus di foto karpet merah. (Shutterstock)

Suara.com - Terkuak, Alasan Selebriti Olahraga di Pagi Hari Sebelum Acara Piala Oscar

Olahraga di pagi hari ternyata sama pentingnya seperti riasan wajah dan busana para selebriti yang menghadiri acara Piala Oscar. Kenapa begitu?

Pelatih fitness kenamaan Tracy Anderson mengatakan para selebriti rutin olahraga sebelum menghadiri acara penting di malam hari seperti Piala Oscar. Hal ini dilakukan karena olahraga membuat hasil foto di karpet merah terlihat lebih bagus.

"Olahraga mengeluarkan semua ketegangan dari tubuh Anda sehingga di foto Anda akan terlihat lebih bagus dan berbicara juga lebih lancar, cara ini benar-benar bentuk meditasi terbaik yang dapat Anda lakukan," ujar Anderson, yang merupakan pelatih fitness bagi banyak selebriti Hollywood.

Dikutip Himedik dari dari Page Six, Anderson mengatakan sesi olahraga para selebriti dimulai sejak pukul 5 pagi.

"Dalam keadaan mata masih merah mengantuk, pukul 5 pagi saya harus berolahraga dengan seseorang yang menjadi pembawa acara penghargaan," kenangnya.

"Saya harus bangun pada pukul 3.45 sampai 4 pagi untuk masuk ke mobil lalu ke rumah klien, saya sudah pasti harus melakukan itu berkali-kali untuk orang-orang," ceritanya lagi.

Saat berolahraga, Anderson melarang kliennya melakukan diet.

"Orang-orang yang bekerja dengan saya mungkin merasa tertekan, 'Ya Tuhan, haruskah saya menjalani diet?' Dan saya selalu menenangkan mereka dan berkata, 'Tidak, karena kamu tidak ingin berjalan di karpet merah dan merasa pusing atau kurang bertenaga atau merasa seperti akan pingsan karena kelaparan.'"

Anderson menggunakan pendekatan olahraga yang strategis dan dirancang khusus, suatu pola pikir yang melekat padanya sejak ia mulai melatih Gwyneth Paltrow.

Ilustrasi zumba. (Shutterstock)
Selebriti rutin olahraga di pagi hari agar tampil bagus di foto karpet merah. (Shutterstock)

"Orang-orang ingin memiliki bentuk tubuh yang didambakan," katanya.

Karena itu, Anderson juga melatih pikiran para selebriti agar lebih percaya diri dengan tubuh mereka sendiri.

"Mereka ingin sehat, mereka ingin bugar, (tetapi) yang sedang ngetren sekarang adalah tentang fokus pada kepercayaan diri dan membiarkan kecantikanmu bersinar serta menonjolkan dirimu yang sebenarnya," tutupnya. (Himedik/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini