Cerita Nola B Three Tentang Manfaat Ajari Konsep Berbagi Pada Anak

Nola B Three bercerita mengenai manfaat mengajari konsep berbagi kepada anak.

Suara.Com
M. Reza Sulaiman | Risna Halidi
Cerita Nola B Three Tentang Manfaat Ajari Konsep Berbagi Pada Anak
Cerita Nola B Three ajarkan konsep berbagi pada anak di acara Grand Final Cussons Bintang Kecil season 7 di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu, (3/2/2019). (Suara.com/Risna Halidi)

Suara.com - Cerita Nola B Three Tentang Manfaat Ajari Konsep Berbagi Pada Anak

Penyanyi sekaligus anggota kelompok B Three, Riafinola Ifani Sari atau Nola B Three bercerita mengenai manfaat mengajari konsep berbagi kepada anak.

Kata Nola, berbagi merupakan salah satu bekal dasar yang ia ajarkan sedari dini kepada tiga buah hatinya.

"Kami percaya, jika anak-anak memiliki kemampuan berbagi, mereka akan dapat diterima dengan baik oleh lingkungannya dan dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka," kata Nola saat ditemui dalam acara Grand Final Cussons Bintang Kecil season 7 di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu, (3/2/2019).

Senada sengan Nola, sang suami Baldy Mulya Putra juga mengakui adanya dampak positif dari mengajari konsep berbagi sedari dini.

"Pertama, anak lebih peka terhadap sekeliling, lebih care dan sadar. Kedua, munculnya rasa percaya diri. Mereka punya kepercayaan diri dan itu positif untuk mereka. Jadi mereka punya bekal saat dewasa kelak," kata Baldy dalam acara yang sama.

Nora dan Baldi menikah pada 29 Februari 2004 lalu. Keduanya telah dikaruniai tiga orang anak yaitu Adila Rafa Naura Ayu, Adiano Rafi Bevan Putra dan Anodia Shula Neona Ayu.

Anak pertama mereka, Naura, kini tampil menjadi idola bagi anak-anak dan remaja awal.

Dalam acara tersebut, Naura juga tampil sebagai bintang tamu dan menghibur peserta Cussons Bintang Kecil dan pengujung mall.

Kegiatan Cussons Bintang Kecil 7 juga berhasil mendapatkan penghargaan dari MURI untuk kategori rekor Ungkapan Cinta lbu kepada Anak Terbanyak.

"Realisasi berbagi cinta yang menjadi bagian dari komitmen perusahaan dilakukan melalui kegiatan sosial berupa pemberian donasi melalui program Kick Andy. Donasi akan disumbangkan untuk meningkatkan pendidikan dan kesehatan anak-anak di Indonesia secara nasional," ungkap Head of Brand Activation, PZ Cussons Indonesia, Rahma Anna Setyani.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini