Bahaya Bagi Kesehatan, Hindari Bercinta di Dalam Air Ya!

Menurut pakar, bercinta di dalam air tidak dianjurkan lho. Kenapa?

Suara.Com
M. Reza Sulaiman
Bahaya Bagi Kesehatan, Hindari Bercinta di Dalam Air Ya!
Pakar kesehatan tidak menganjurkan bercinta di dalam air. (Shutterstock)

Suara.com - Bahaya Bagi Kesehatan, Hindari Bercinta di Dalam Air Ya!

Bercinta di dalam air kerap dilakukan pasutri yang ingin mencoba variasi saat bercinta. Padahal menurut pakar, bercinta di dalam air tidak dianjurkan lho.

Dikutip Himedik dari Health24, bercinta di dalam air nyatanya tidak senikmat dan senyaman yang ditonjolkan di film porno.

1. Tidak steril

Tahukah Anda bahwa di dalam air, bakteri seperti E. coli dan Salmonella bisa berkembang biak? Nah, bercinta di dalam air, baik itu di kolam renang maupun kolam air hangat, dapat membuat infeksi bakteri.

"Ada kemungkinan Anda mendorong bakteri atau kuman lain ke dalam saluran vagina dan ke dalam tubuh Anda," kata pakar kesehatan wanita Dr Jennifer Wider.

2. Membuat Miss V kering

Beberapa orang mengira air bisa menjadi pelumas untuk bercinta. Padahal menurut ginekolog Dr Jessica Shepherd, air bukanlah pelumas yang baik.

Bercinta di dalam air justru bisa pelumas alami dari tubuh Anda dan membuat Miss V Anda kering. Akibatnya, mungkin lebih sulit bagi Anda untuk tetap basah dan merasa nyaman selama berhubungan seks di air daripada di tempat kering.

Ilustrasi seorang perempuan merasakan sakit di area vagina. [shutterstock]
Bercinta di dalam air bisa berbahaya bagi kesehatan Miss V perempuan. [shutterstock]

3. Merobek Miss V

Shepherd menjelaskan, kurangnya pelumas bisa menimbulkan masalah dan bahkan menyebabkan peningkatan gesekan pada Miss V.

Karena itu gesekan yang 'seret' saat bercinta di dalam air pun bisa membuat Miss V lecet.

4. Risiko infeksi saluran kencing

Bercinta di dalam air juga bisa membuat bakteri dan kuman yang ada di air masuk kedalam saluran kencing. Hal ini merupakan salah satu penyebab utama terjadinya infeksi saluran kencing.

Itulah beberapa bahaya bercinta di dalam air bagi kesehatan. Jadi sebelum melakukannya, pikir baik-baik ya! (Himedik/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini