Minum Urine Demi Kesehatan, Berani Coba?

Fabian Farquharson mengaku mendapatkan kebugaran tubuh karena selalu mengonsumsi air urine.

Suara.Com
Dythia Novianty | Risna Halidi
Minum Urine Demi Kesehatan, Berani Coba?
Ilustrasi tes urine (air seni). (Shutterstock)

Suara.com - Fabian Farquharson adalah seorang lelaki sehat pada umumnya. Hal yang mengejutkan, Fabian mengaku, mendapatkan kebugaran tubuh karena selalu mengonsumsi air urine atau air kencing setiap hari.

Selama tiga tahun terakhir, lelaki berusia 37 tahun tersebut mengaku telah mengonsumsi urine sebagai minuman kesehatannya.

Fabian mengaku melakukan itu semua setelah membaca tentang manfaat urinebagi kesehatan di Sheffield. Kini dirinya dengan senang hati selalu meminum satu liter urinenya sendiri setiap hari.

Kata Fabian, tiga tahun lalu dirinya selalu menderita sakit perut. Dokter juga tidak mampu mendiagnosis apa yang dideritanya. Ia lalu mulai mencari alternatif lain.

Kini kesehatan Fabian jauh lebih baik berkat mengonsumsi urine dan melakukan diet fruitarian, di mana dirinya hanya makan buah-buahan mentah.

"Saya selalu berpikiran terbuka tentang hal semacam ini, jadi saya memutuskan untuk mencobanya dan meminumnya secara langsung. Rasanya seperti bir pahit pada awalnya, rasanya cukup kuat tapi rasanya tidak enak dan saya tidak punya masalah untuk menghabiskan segelas," katanya dilansir dari Mirror.

Ia mengklaim, efek yang dirasakan berkat minum urine lebih instan daripada efek diet buah.

"Sekitar setengah jam kemudian saya mulai merasa luar biasa, saya benar-benar penuh energi. Sekarang saya tidak akan pernah pergi tanpa minum air urine dan akan merekomendasikan hal ini kepada siapa pun," tukasnya.

Wow, Anda bersedia mencobanya?

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini