Penasaran, Bocah 13 Tahun Masukkan Kabel USB ke Mr P, Begini Akhirnya

Dirinya sengaja memasukkan kabel pengisi daya untuk smartphone ke dalam uretranya.

Suara.Com
Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Penasaran, Bocah 13 Tahun Masukkan Kabel USB ke Mr P, Begini Akhirnya
Ilustrasi kabel USB (Pixabay/digipictures)

Suara.com - Bocah 13 tahun melakukan hal tak terduga. Akibat rasa penasarannya, ia memasukkan kabel USB ke Mr P. Akibatnya kabel USB tersebut tak bisa dikeluarkan. 

Dalam kejadian pada 2018 lalu itu, dikutip dari Mirror.co.uk, dirinya sengaja memasukkan kabel pengisi daya alias charger untuk smartphone ke dalam uretranya (saluran kemih, -red).

Setelah dimasukkan, setengah kabel USB itu, sekitar 20 sentimeter, tak bisa dikeluarkan dari Mr P si bocah. Ia lantas segera dilarikan orang tuanya ke rumah sakit setempat, di daerah Linkou, provinsi Heilongjiang, China bagian timur laut.

Di sana petugas medis mencoba mengeluarkan kabel USB menggunakan pelumas lalu menariknya. Namun, upaya tersebut tidak berhasil dan malah menyebabkan rasa sakit yang luar biasa pada anak remaja itu.

Kabel USB - (Pixabay/O12)
Kabel USB - (Pixabay/O12)

Korban pun dipindahkan ke Harbin Children's Hospital keesokan harinya. Dokter Xu Liyan, ahli urologi di rumah sakit itu, mengatakan, "Dia memotong salah satu ujung kabel dan memasukkannya ke dalam uretra."

Dia menambahkan, "Kabel itu sampai ke kandung kemihnya dan kusut di sana, hingga terikat simpul, jadi ketika dia mencoba menariknya kembali, kabel itu tersangkut."

Dokter Xu menerangkan, dia dan timnya tidak punya pilihan selain melakukan operasi pada bocah itu.

Tim medis melakukan pembedahan agar bisa melihat kandung kemih korban dan menemukan ikatan kabel. Lalu mereka memotong bagian kabel yang kusut dan mengeluarkan sisa kabel melalui uretra, dengan cara yang sama saat dimasukkan.

Bocah itu, yang mengaku "penasaran" pada kemaluannya, dipulangkan dari rumah sakit pada 3 Juli 2018, hanya dua minggu setelah operasi.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini