Beri Sambutan di Ultah RSIA KMC, JK Tekankan Pentingnya Jaga Kesehatan Bayi

Menurut JK, bayi yang sehat merupakan awal dari berkembangnya generasi muda yang baik.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma
Beri Sambutan di Ultah RSIA KMC, JK Tekankan Pentingnya Jaga Kesehatan Bayi
JK saat beri sambutan di RSIA KMC [humas KMC]

Suara.com - Beri Sambutan di Ultah RSIA KMC, JK Tekankan Pentingnya Jaga Kesehatan Bayi.

Tumbuh kembang anak merupakan hal yang menjadi perhatian utama orangtua. Dalam merayakan HUT satu dekade, RSIA Kemang Medical Care (KMC) menggelar seminar kesehatan seputar tumbuh kembang anak dengan tema "Tumbuh Kembang Anak Untuk Generasi Optimal" di Hotel JS Luwansa Minggu (10/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut hadir Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Dalam sambutannya, JK berbicara tentang pentingnya menjaga kesehatan bayi. Menurut JK, bayi yang sehat merupakan awal dari berkembangnya generasi muda yang baik.

"Setelah melahirkan bayi, anak-anak lincah yang sehat akan menjadi remaja pintar, dan tentu menjadi generasi muda yang berkualitas. Artinya ini selalu dimulai dengan proses dari bayi sehat," kata JK yang juga didampingi sang Istri, Mufidah Kalla.

Perlu diketahui salah satu anak JK, Muswira Kalla, merupakan Direktur Utama PT Sarana Mediktama Kemang. KMC disebut kerap  melakukan inovasi dalam hal pelayanan. JK sangat mengapresiasi pihak yang terlibat dalam kegiatan pelayanan di rumah sakit.

"Niat dan tujuan rumah sakit membantu melahirkan bayi sehat itu baik. Saya ingin ucapkan terima kasih atas nama istri saya ke semuanya ke dokter dan para hadirin yang telah membina rumah sakit ini dengan baik," beber JK.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini