Obat Patah Hati, Manfaat Tersembuyi dari Olahraga Yoga

Bagi kamu yang sedang mencari obat patah hati, coba saja olahraga yoga.

Suara.Com
M. Reza Sulaiman
Obat Patah Hati, Manfaat Tersembuyi dari Olahraga Yoga
Bikin rileks, yoga bisa jadi obat patah hati. (Shutterstock)

Suara.com - Obat Patah Hati, Manfaat Tersembuyi dari Olahraga Yoga

Patah hati karena putus bisa sangat menyakitkan. Nah, bagi kamu yang sedang mencari obat patah hati, coba saja olahraga yoga.

Dikutip Dewiku dari laman Elite Daily, patah hati bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan mental. Kesedihan dan rasa marah jadi satu, membuat pikiran dan hati tak tenang.

Nah, melakukan olahraga yoga bisa melepaskan ketegangan-ketegangan otot, memberikan efek tenang di hati dan pikiran.

Gerakan-gerakan yoga mampu melepaskan zat endorfin di dalam tubuh. Itu akan membuat tubuh bisa berkeringat sehingga terasa lebih segar.

Kemudian, yoga membantu tubuh untuk merasa santai dan lebih rileks. Ini akan membuat stres yang dirasakan hilang sehingga suasana pikiran menjadi lebih tenang.

Bikin rileks, yoga bisa jadi obat patah hati. (Shutterstock)
Bikin rileks, yoga bisa jadi obat patah hati. (Shutterstock)

Efek pikiran tenang akan membantu pikiran bisa menjadi berpikir lebih positif lagi. Dengan begitu semua pikiran negatif akan hilang dan rasa sedih juga akan cepat memudar.

Nah, yoga juga akan memberikan kekuatan batin dari ketenangan yang diperoleh saat berolahraga. Percaya nggak percaya, yoga juga akan meningkatkan kepercayaan diri setelah patah hati, lho.

Daripada menghabiskan waktu untuk hal-hal yang tidak bermanfaat setelah patah hati, lebih baik fokus untuk menyembuhkan diri dengan melakukan olahraga yang baik untuk tubuh dan pikiran. (Dewiku/Kintan Sekarwangi)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini