Ayah Jessica Iskandar, Tak Ditemukan Batu Ginjal Usai Operasi, Kok Bisa?

Ayahnya didiagnosis batu ginjal dan memiliki bakteri dalam darah. Sudah jalani operasi, namun dokter tidak menemukan batu ginjal.

Suara.Com
Suwarjono
Ayah Jessica Iskandar, Tak Ditemukan Batu Ginjal Usai Operasi, Kok Bisa?
Jessica Iskandar (Instagram/inijedar)

Suara.com - Ayah artis Jessica Iskanda, Hardi Iskandar,  baru saja menjalani operasi setelah didiagnosis menderita batu ginjal.  Namun, setelah menjalani operasi, kata Jessica, dokter tidak menemukan batu ginjal. Kok bisa?

Presenter yang akrab disapa Jedar ini mengaku bingung dan hanya bisa pasrah.

Ia menyampaikan kesedihannya akan kondisi sang ayah di Instagram pada Sabtu (23/3/2019) kemarin. Ia menuliskan bahwa ayahnya baru saja menjalani dua kali operasi yang sama-sama gagal.

Menurut keterangan Jessica Iskandar, beberapa hari yang lalu ayahnya didiagnosis batu ginjal dan memiliki bakteri dalam darah. Setelah beberapa hari di rumah sakit, ayah Jessica Iskandar menjalani perawatan yang mengharuskan alat vitalnya dimasuki perangkat medis.

''Beberapa hari lalu dirumah sakit dikatakan ada batu ginjal ditubuh papa dan ada bakteri di dalam darahnya, harusnya pagi ini kita berangkat ke Penang, tapi dokter ga rekomen untuk travel,'' tulis Jessica Iskandar.

''Akhirnya keluarga memutuskan operasi pagi ini di sini, dimasukin alat dari kemaluanya 6x gagal semua karena katanya ada usus yang bengkok.''

Karena gagal, akhirnya dokter memutuskan untuk melakukan pembedahan. Namun, hasil operasi ternyata tak sesuai dengan pernyataan dokter di awal. Tak ada batu dalam ginjal ayah Jessica Iskandar.

''Kata dokter ada cara lain dengan dibedah untuk keluarkan batunya, sorenya dilakukan bedah di perutnya, setelah di buka perut dan ginjalnya tenyata kata dokter ga ada batu itu di ginjal,'' jelas ibu satu anak itu. 

Jessica Iskandar dibuat bingung oleh hal tersebut. Ia tampaknya tak tahu lagi harus berbuat apa demi mengembalikan kondisi kesehatan ayahnya.

''Aku jadi bingung, jadi maksudnya apa (emoji menangis) kasihan papa uda menggigil lemas banget. Sudah 12 hari di rawat, sekarang masuk ICU,'' ungkapnya.

Jessica Iskandar pun memohon doa dari seluruh penggemarnya agar kondisi sang ayah segera pulih. (Himedik.com/Eleonora Padmasta)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini