Masih Sakit Radang Lambung dan Sempat Dirawat, Rossa Sudah Manggung Lagi

Meski begitu, pelantun lagu 'Pudar' ini tetap sibuk bekerja dan menunda perawatannya di Singapura.

Suara.Com
Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Masih Sakit Radang Lambung dan Sempat Dirawat, Rossa Sudah Manggung Lagi
Rossa (Sumarni/Suara.com)

Suara.com - Sempat dirawat di Singapura beberapa waktu lalu, Rossa kini sudah tampil di atas panggung. Namun rupayanya, wanita bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini sebenarnya belum sepenuhnya sembuh dari penyakit radang lambung.

"Alhamdulillah, tapi sebetulnya lambungnya masih harus... makan obat satu bulan, habis itu baru diobservasi lagi," katanya, dikutip HiMedik.com dari kanal YouTube Net Entertainment News, Rabu (27/3/2019).

"Asam lambungnya itu terlalu banyak, jadinya bikin radang di lambung, terus lumayan nih, udah dua bulanan lebih gitu," tambah Rossa.

Meski begitu, pelantun lagu 'Pudar' ini tetap sibuk bekerja dan menunda perawatannya di Singapura. Hal itu ia lakukan karena jadwal yang padat.

Rossa opname - (Instagram/@itsrossa910)
Rossa opname - (Instagram/@itsrossa910)

"Waktu itu masuk rumah sakit di Jakarta terus habis itu baru masuk rumah sakit di Singapura tapi cuman dua hari, dua hari, gitu, jadi karena jadwalnya lumayan padat, jadi cuma punya waktu ya itu-itu aja," jelas penyanyi yang akrab disapa 'Teteh Ocha' itu.

Dalam tayangan Selebrita Siang di saluran televisi Trans 7, Senin (25/3/2019), Rossa juga menepis kabar yang menyebutkan bahwa dirinya masuk rumah sakit karena diet yang terlalu ketat.

"Waktu di Bandung, aku tuh, dasar emang nakal aja ya, jadi udah tahu sakit maag, terus makan kambing muda gitu, sate, banyak banget," terang Rossa.

"Akhirnya malemnya demam tinggi terus besoknya nyanyi, habis itu udah enggak kuat juga, harusnya pulang ke Jakarta aku enggak kuat, akhirnya aku extend di Bandung, besoknya baru pulang ke Jakarta, langsung terbang ke Singapura," katanya lagi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini