Edan! Ibu Ini Minta Anak Gadisnya Layani Om-Om Agar Bisa Operasi Plastik

Ibunya mengaku beruntung memiliki putri seperti Kayla yang sudah membayar perawatan dirinya.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Edan! Ibu Ini Minta Anak Gadisnya Layani Om-Om Agar Bisa Operasi Plastik
Kayla Morris [kiri], dan Sang Ibu - Georgina Clarke [kanan] [youtube @This Morning]

Suara.com - Edan! Ibu Ini Minta Anak Gadisnya Layani Om-Om Agar Bisa Operasi Plastik.

Idealnya, ibu menjaga anak perempuannya dari godaan ‘lelaki hidung belang’. Tapi, ibu yang satu ini justru sengaja meminta anak gadisnya melayani ‘sugar dady’ alias ‘om-om’ agar bisa mewujudkan keinginannya menjalani operasi plastik.

Georgina Clarke, seroang ibu berusia 41 tahun, mengaku terobsesi dan kecanduan melakukan prosedur operasi plastik. Untuk memuaskan keinginannya itu, sang ibu tega meminta anak gadisnya yang kala itu masih berusia 18 tahun melayani kebutuhan seks lelaki dewasa.

“Saya sangat beruntung memiliki seorang putri seperti Kayla yang sudah membayar perawatan saya. Saya tidak keberatan dia memiliki ‘sugar dady’ karena kami bisa mewujudkan mimpi. Saya benar-benar bangga padanya,” ucap Georgina Clarke.

Dalam acara ITV, presenter Kyle Files terlihat marah dan menyindir perbuatan keji sang ibu yang sengaja menjerumuskan anak perempuannya hanya untuk kepuasan diri semata.

“Ibu macam apa Anda meminta putri remaja untuk melayani lelaki dewasa,” cetus Kyle Files seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (9/4/2019).

Georgina Clarke [kanan], dan anaknya Kayla Morris [kiri] [youtube @This Morning]
Kayla Morris [kiri], dan Sang Ibu - Georgina Clarke [kanan] [youtube @This Morning]

Sang ibu bahkan membolehkan anaknya jika ingin melakukan operasi plastik juga seperti dirinya.

“Masa remaja anak saya dihabiskan untuk memperbaiki wajahnya. Saya senang dia menelanjangi diri untuk membiayai operasi plastik kami berdua,” ucap Georgina Clarke.

Di acara tersebut, putrinya Kayla Morris yang kini berusia 23 tahun ‘dibayar’ mengaku kini juga ikut-ikutan melakukan operasi plastik. Ia ingin wajahnya mirip dengan Katie Price yang baru berusia 11 tahun.

Meski keinginan ibu dan anak itu  untuk melakukan operasi plastik sudah terwujud, kini mereka mengaku sudah berhenti. Ibu dan anak itu ingin melakukan perawatan kecantikan yang lebih alami. Sang ibu sedikit menyesal karena telah banyak mengubah penampilannya.

“Oprasi plastik itu membuat saya ketagihan. Saya tidak lagi bisa melihat wajah asli saya yang dulu. Itu konyol,” akunya.

Kini Georgina Clarke sadar bahwa apa yang ia lakukan salah. Dia pun menyesali semua perbuatan yang telah ia lakukan.

“Dulu saya pikir bibir tebal itu bagus, sekarang aku menyesal. Bahkan jijik karena telah melakukannya,” sesal Georgina.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini