Cantik dan Bugar, Gaya Hidup Sehat Ala Michelle Joan Gampang Ditiru Nih!

Gaya hidup sehat ala Michelle Joan bisa Anda coba.

Suara.Com
M. Reza Sulaiman | Vessy Dwirika Frizona
Cantik dan Bugar, Gaya Hidup Sehat Ala Michelle Joan Gampang Ditiru Nih!
Michelle Joan punya gaya hidup sehat. (Suara.com/Vessy Frizona)

Suara.com - Cantik dan Bugar, Gaya Hidup Sehat Ala Michelle Joan Gampang Ditiru Nih!

Menjalani profesi sebagai aktris, model, sekaligus presenter, Michelle Joan dituntut untuk selalu tampil cantik dan bugar. Salah satu cara yang dipilih oleh Michelle Joan adalah dengan menjalani gaya hidup sehat.

Meski sibuk, Michelle mengatakan dirinya selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga dan mengimbanginya dengan mengatur pola makan yang baik.

“Iya, aku hobi olahraga. Aku kan suka makan, jadi aku rajin berolahraga agar bisa makan enak tanpa harus memusingkan berat badan,” ujar Michelle Joan saat ditemui Suara.com, belum lama ini di bilangan Jakarta Barat.

Michelle menambahkan bahwa produk dan perlengkapan fitness di rumah bisa sangat membantu menjaga jadwal berolahraganya di tengah kesibukan. Selain bisa menghemat waktu karena tidak perlu pergi ke pusat kebugaran, dirinya juga bisa lebih leluasa berolahraga di rumah.

“Senang jadi bisa berolahraga di rumah. Tidak ada lagi alasan untuk tidak berolahraga. Walau sebenarnya aku suka juga olahraga berat,” beber aktris yang pernah bermain di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Ia mengaku hobi berolahraga sudah ada sejak kecil karena ditularkan oleh lingkungan, termasuk ayah dan teman-teman.

Michelle Joan punya gaya hidup sehat. (Suara.com/Vessy Frizona)
Michelle Joan punya gaya hidup sehat. (Suara.com/Vessy Frizona)

“Sejak SD-SMP aku suka basket, SMA aku dance, jadi memang aku suka banget olahraga dari kecil karena papa suka mengajak aku main basket. Tapi benar-benar sadar dan mulai tekun menjalani hidup sehat sudah 3 tahun belakangan, sebelumnya on-off. Sebab aku merasakan sendiri badan jadi nggak enak kalau nggak olahraga,” kata Michelle.

Selain ayah, Michelle menyebut teman-teman cukup memberi pengaruh positif untuk dirinya menjalani olahraga. Saat sedang malas, selalu ada teman yang mengajaknya berolahraga.

“Kalau sama teman-teman seru, jadi kalau lagi malas, terus diajak olahraga, jadinya nggak malas lagi. Begitu juga kalau teman aku lagi malas, terus aku ajak, dia jadi nggak malas,” cetusnya.

Di samping berolahraga, Michelle juga konsisten menjaga asupan makanan. Saat ini ia sedang tidak mengonsumsi daging merah dan mulai banyak mengonsumsi buah dan sayur.

“Aku menghindari makan daging merah karena terpengaruh oleh sepupu aku yang menjalani vegan akibat ibunya terkena kanker. Sehingga disarankan tidak mengkonsumsi produk hewani lagi. Tapi untuk menjadi vegan secara total aku belum bisa, soalnya aku suka daging,” akunya.

Untuk itu, Michelle baru belajar tidak makan daging merah tetapi masih mengkonsumsi daging putih, seperti ikan dan daging ayam.

“Memang daging itukan hormonal, banyak efek sampingnya, jadi aku mulai mengurangi sedikit-sedikit. Hanya nggak makan daging merah dan minum susu, tetapi produk olahan hewani masih aku konsumsi, untuk menjadi vagan masih nanti, posesnya bertahap,” tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini