Tenar Bukan Segalanya, Ariana Grande Alami Masalah Kesehatan Mental

Ariana Grande menderita gangguan stres pasca trauma akibat peristiwa penembakan di konsernya tahun 2017 lalu.

Suara.Com
Vania Rossa | Kintan Sekarwangi
Tenar Bukan Segalanya, Ariana Grande Alami Masalah Kesehatan Mental
Ariana Grande (Angela WEISS / AFP)

Suara.com - Penyanyi internasional Ariana Grande didiagnosis menderita gangguan stres pasca trauma yang ia alami. Hal ini diketahui melalui unggahan Insta Story di Instagram pribadinya, @arianagrande, di mana ia memperlihatkan foto yang menunjukkan dirinya menderita post-traumatic stress disorder (PTSD).

Foto hasil pemeriksaan yang menunjukkan ia menderita PTSD atau gangguan stres pasca-trauma.

"Hilarious and terrifying, not a joke," tulis Ariana Grande dalam foto tersebut.

Sebenarnya ini bukanlah kali pertama Ariana Grande menunjukkan perjuangannya untuk memulihkan kesehatan mental, pasca kejadian penembakan di konsernya di Manchester, Inggris, Mei 2017 lalu.

Setelah menunjukkan diagnosis PTSD yang dideritanya, Ariana Grande pun meraih banyak simpati dari para penggemar. Bahkan, tak sedikit dari mereka menyarankan pelantun 7 Rings ini untuk mengambil waktu istirahat agar bisa fokus pada pemulihan kesehatan mentalnya.

Di tengah kondisi kesehatan mentalnya yang terganggu, Ariana Grande belum memutuskan mengambil cuti. Diketahui baru-baru ini penyanyi 25 tahun itu tampil di festival musik terbesar Coachella, di California, Amerika.

Penampilan Ariana Grande di Coachella 2019 sangat dinantikan banyak orang. Selain itu, ia tak sendirian menghibur penggemarnya, melainkan berkolaborasi juga dengan beberapa musisi, seperti Nicki Minaj dan NSYNC.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini